Ratusan Kendaraan Terendam Banjir, Tol JORR Pasar Minggu Airnya Sampai Masuk ke Mobil

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada tayangan sebuah video yang menggambarkan Ratusan Kendaraan Terendam Banjir, Tol JORR Pasar Minggu Banjir Sampai Air Masuk ke Mobil nih. Saat ini curah hujan memang sedang tinggi. Air hujan tak henti-henti turun hingga beberapa hari ini. Banyak fasilitas umum yang terkena dampak banjir. Salah satunya seperti situasi banjir yang ada pada video yang kini viral di dunia maya ini.

Ratusan Kendaraan Terendam Banjir
Ratusan Kendaraan Terendam Banjir

Ratusan Kendaraan Terendam Banjir

Yup mas bro, seperti sebuah tayangan video yang diposting dalam akun Instagram @lambe_turah ini. Terlihat dalam video tersebut ada ratusan mobil terjebak dalam banjir. Hujan deras memang telah mengguyur wilayah Jabodetabek semalaman sejak Sabtu (20/2/2021). Banjirpun tak terelakkan. Mobil-mobil tersebut terendam banjir, bahkan mobil yang berukuran kecil dan pendek ada yang kemasukan air dan terlihat sedang berusaha mengeluarkan air dari mobilnya.

Videonya KLIK disini.

Dilansir dalam TRIBUNJAMBI.COM bahwa perumahan warga dan sejumlah ruas jalan tol di Jabodetabek juga terendam banjir mas bro. PT Jasa Marga (Persero) saat ini sedang menindaklanjuti beberapa titik banjir di Jalan Tol Jasa Marga, yakni antara lain:

JALAN TOL JORR: PONDOK RANJI-SERPONG (Arah Serpong:  KM 8+600 Ruas BSD, dilakukan penutupan GT Pondok Ranji Utama (arah BSD) dialihkan ke Bintaro)

JALAN TOL JAKARTA-CIKAMPE (Arah Jakarta: Km 09B, saat ini genangan di Lajur (L) 1 dan L2, kendaraan masih bisa melintasi L3-L4. Tengah dilakukan penanganan dengan pompa, Akses masuk Gerbang Tol (GT) Jatibening arah Jakarta tergenang, kendaraan yang akan masuk tol dialihkan melalui akses GT Jatiwaringin / Pondok Gede – Km 19B, saat ini genangan di L1 dan L2, L3 dan L4 dapat dilalui semua kendaraan. L1 dan L2 masih bisa dilintasi kendaraan besar, GT Cikarang Barat 5 arah Jakarta, lajur kiri tergenang, lajur kanan dapat dilintasi, GT Cibitung 7 arah Jakarta, seluruh lajur tergenang, namun lajur kanan masih dapat dilintasi.

JALAN TOL JAKARTA-TANGERAN (Arah Tangerang: SS Bitung, dilakukan pengalihan lalu lintas kendaraan arah Cikupa, dikeluarkan ke Km 19 Tangerang. Saat ini tengah dilakukan penanganan dengan pompa, Km 24 A, saat ini L2 sampai L4 sudah bisa dilintasi. Saat ini tengah dilakukan penanganan dengan pompa. Arah Jakarta: – Km 3+800, saat ini L3 dan L4 dapat dilintasi. Saat ini dilakukan pemasangan tanggul dan penanganan dengan pompa, Arah Tj Priok: KM 00+200 SS Cawang: Terowongan SS Cawang dari Halim menuju Tj Priok, saat ini L2 tergenang.)

Demikianlah info tentang Ratusan Kendaraan Terendam Banjir, Tol JORR Pasar Minggu Airnya Sampai Masuk ke Mobil ini mas bro. Semoga lekas surut dan semua pengendara dalam keadaan aman.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: