Angkot Ngetem Disruduk Minibus, 2 Motor Ikut Kena Imbasnya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,kali ini ada sebuah tayangan video yang viral di dunia maya, yakni Angkot  Ngetem Disruduk Minibus, 2 Motor Ikut Kena Imbasnya nih. Saat cuaca hujan dan jalanan licin memang harus selalu diwaspadai saat berkendara, sebab jika tidak berhati-hati tentu akan dapat mencelakai diri sendiri dan orang lain. Seperti tayangan video yang kini ada di dunia maya ini, sebuah angkot ngetem tapi malah ditabrak dari belakang oleh mobil lain.

Angkot Ngetem Disruduk Minibus
Angkot Ngetem Disruduk Minibus

Angkot Ngetem Disruduk Minibus

Yup mas bro, dalam video yang diposting pada akun Instagram @beritakotabandung terlihat sebuah tayangan pasca kecelakaan antara satu angkot, satu minibus dan 2 motor. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Banjaran – Soreang Bandung dekat di depan toko Timbul Jaya Meubel Ciherang pas depan Rujak Ciherang sekitar pukul 09.00 WIB pada Sabtu (20/2/2021).

Kejadian ini bermula saat angkot sedang ngetem di pinggir jalan mas bro. Saat itu kondisi jalan tidak terlalu ramai sebab hujan turun sejak subuh. Lalu tiba tiba mobil minibus dari arah belakang melaju cepat lalu menabrak angkot tersebut. Dan angkot terdorong hingga menabrak tiang listrik. Polisi saat ini juga sedang mengecek cctv dari mini market.

Videonya KLIK disini mas bro.

Hingga info ini dibuat, belum ada keterangan lanjutan tentang keadaan supir dan 2 motor yang ikut terlibat dalam kecelakaan ini. Hanya saja pada tayangan video terlihat supir angkot berbaring dibangku setir sambil dikerumuni warga. Serta terlihat mobilminibus yang menabrak dalam kondisi ringsek bagian depan, serta 2 motor yang terjatuh berada pada belakang mobil minibus dan yang satu disamping kanan angkot. Dan motor-motor tersebut langsung dievakuasi warga.

Berikut komentar warganet:

ike_tomboy: Disitu mah emang suka ngetem angkot. Mungkin mobil avanza kurang fokus pdhl wil situ sering padet bahkan macet. Da kl pas mau belok ke nanjung (ke kiri)ke makam keluarga

Demikianlah info tentan Angkot  Ngetem Disruduk Minibus, 2 Motor Ikut Kena Imbasnya ini. Semoga kita selalu waspada dimanapun kita berada.

One thought on “Angkot Ngetem Disruduk Minibus, 2 Motor Ikut Kena Imbasnya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: