Gelar Tiker Dan Lesehan Di Trowongan Fly Over Purwosari, Komen Netizen: “Polisi Yang Baik..”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video yang beredar tentang sejumlah muda-mudi Gelar Tiker Dan Lesehan Di Trowongan Fly Over Purwosari, Komen Netizen: “Polisinya Baik..”nih. Saat akan adakan perkumpulan untuk sekedar ngobrol dan nongkrong biasanya mencari tempat strategis yang tidak terlihat orang banyak agar lebih leluasa. Namun tetap saja harus melihat kondisi dan keadaan tempat tersebut. Seperti pada video berikut ini, seorang polisi sedang menegur muda-mudi yang lesehan dengan gelar tikar di terowongan again bawah Fly Over Purwosari. Tapi cara petugas kepolisian menyampaikan larangannya itu bikin netizen terkagum karena keramahannya.

Gelar Tiker Dan Lesehan Di Trowongan
Gelar Tiker Dan Lesehan Di Trowongan

Gelar Tiker Dan Lesehan Di Trowongan

Yup mas bro, seprti yang terlihat pada sebuah video yang diposting dalam akun Instagram @energisolo bahwa terlihat seorang polisi yang sedang bertugas menegur dan memberikan pengarahan kepada muda-mudi yang terlihat sedang lesehan dan duduk-duduk di terowongan bagian bawah Fly Over Purwosari. Sang polisi dengan ramahnya menjelaskan bahwa ada laporan dari warga setempat tentang muda-mudi yang suka gelar tiker di trowongan tersebut dan dianggap mengganggu kenyamanan warga.

Dalam video tersebut menuliskan statemen ucapan terimakasih pada Polresta Surakarta atas respon cepat tanggapnya akan hal ini. Dan diminta pada para warga Surakarta untuk selalu menyampaikan keluhannya yang mengganggu kenyamanan bersama untuk segera melapor.

Videoanya KLIK disini.

Diketahui bahwa masyarakat telah mengeluh lewat medsoso bahwa di trotoar atas dan terowongan bagian bawah Fly Over Purwosari ada yang menggelar tikar tadi malam. Polresta Surakarta melalui Polsek Laweyan pun langsung ambil tindakan cepat dengan mendatangi lokasi. Petugas memberikan pemahaman kalau trotoar atas tidak boleh dipakai untuk pejalan kaki dan terowongan bawah tidak boleh digelar tikar buat nongkrong. Lalu merekapun diminta agar segera membubarkan diri.

Berikut beberapa komentar netizen:

Radhitoscha: Enek sing bakulan/hik ning area kini berti

Brindaaldila: Lagian kok iso ndue pikiran nggelar kloso neng kono tegnya i hlo

Abdullahchoiri: yen ra di tertibke sejak awal bakalan dinggo magrok

Novanginting: Jongkok tenan

wahyu_setyo_aji: Malah lesehan wkwkwk

Virgomanggala: Reneo mas nongkrong neng warung kopiku wae

suryantoagus596: Polisi yg baik

ijal_jali: Suwe2 dadi wedangan mengko kui 👻

henry_rachman: Rumangsane koyo ning omahe dewe

fwibowo05: jane yo do sekolah, tp kok ngono men kelakuane…..duh gusti

Demikian info tentang muda-mudi Gelar Tiker Dan Lesehan Di Trowongan Fly Over Purwosari, Komen Netizen: “Polisinya Baik..”ini. Semoga tidak ada lagi yang melanggar.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: