Curiga Ngambil Motor Pakai Kunci T, Aksi Curanmor Di Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Berhasil Digagalkan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah rekaman CCTV tentang seseorang Curiga Ngambil Motor Pakai Kunci T, Aksi Curanmor Di Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Berhasil Digagalkan nih. Ternyata parkir di tempat kerja yang ada petugas seperti satpam juga tetap gak aman ya. Para pelaku curanmor kini benar-benar cekatan dalam melakukan aksinya. Namun tidak jarang juga yang gagal dalam beroperasi. Seperti video kali ini yang merekam aksi curanmor yang gagal mengambil barang curiannya akibat kepergok salah seorang pegawai setempat.

Curiga Ngambil Motor Pakai Kunci T
Curiga Ngambil Motor Pakai Kunci T

Curiga Ngambil Motor Pakai Kunci T

Yup mas bro, salah satu video rekaman CCTV Aksi Curanmor Di Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung telah diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang curanmor sedang menjalankan aksinya di tempat parkir motor di Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung dengan berusaha mengeluarkan sebuah sepeda motor. Namun aksinya ini terpantau oleh salah seorang pegawai bernamapak Nana. Pak Nana curiga lihat pelaku saat ngambil motor kok pakai kunci leter T. Ia pun akhirnya bertanya, dan kata pelaku motornya mau dibawa ke bengkel. Pak Nana tidak percaya dan terus menahan hingga berdebat, akhirnya motor itu oleh pelaku dijatuhkan dan kabur.

Videonya KLIK disini.

Sebelumnya, pelaku pencurian juga melakukan aksinya di Kantor TU Setda yg berjarak 100 meter dari tempat parkir Dinas Pendidikan kab Bandung itu. Dan berhasil membawa motor beat beserta helmnya. Motor yg dicuri itu adalah milik wartawan Tribun Jabar yg sdng bertugas mewawancarai Bupati Bandung Tisna Umaran, Senin (22/2/2021). Menurut info dari satpam,  aksi serupa juga terjadi pada hari yang sama di Kantor Bagian Organisasi Setda.  Curanmor nyaris menggondol satu unit motor Kawasaki Ninja.

Erikut komentar netizen:

Irwanwibawa: dan anehnya teu katewak .

Galerikopisenja: Gebugin lah manusia gtu sampah,meresahkan ajah

kha.ikha: Raray tah katinggal jelas cuy

bundaauraaden Sebentar lgi tewak tah πŸ‘wajahna jelas….πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

riiee_86: Tewak lalu duruk.. e jgn deh ..cukup kasih dor aja kaki kanan kiri nya.

Demikianlah info tentang Curiga Ngambil Motor Pakai Kunci T, Aksi Curanmor Di Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Berhasil Digagalkan ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: