Detik-detik Dermaga Ponton Tenggelam Saat Evakuasi Motor Nyemplung Sungai Gegara Anak Tarik Gas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video Detik-detik Dermaga Ponton Tenggelam Saat Evakuasi Motor Nyemplung Sungai Gegara Anak Tarik Gas nih. Bahayanya kalau motor matik dalam keadaan hidup saat berada dipinggir sungai. Sebab motor tanpa terduga bisa terjatuh ke sungai. Seperti kejadian yang terekam pada video kali ini. Gara-gara anaknya tarik gas, motor jadi langsung nyemplung ke sungai.

Detik-detik Dermaga Ponton Tenggelam
Detik-detik Dermaga Ponton Tenggelam

Detik-detik Dermaga Ponton Tenggelam

Mas bro sekalian, video Detik-detik Dermaga Ponton Tenggelam yang kini sedang viral di dunia maya juga diposting dalam akun Instagram @sekilasinfokalimantan nih. Terlihat dalam video tersebut warga sedang membantu mengangkat sebuah motor matik yang terjatuh di Sungai Sangatta Kutai Timur Propinsi Kalimantan Timur. Diketahui peristiwa itu terjadi Senin (22/2/2021) sekitar pukul 12.30 Wita.

Kronologis Dermaga Ponton Tenggelam

Menurut keterangan saksi mata yang juga motoris ponton yakni Akbar, ia menceritakan bahwa awal insiden ini terjadi yaitu saat seorang bapak dan anaknya mengendarai sepeda motor matik. Mereka mau naik ke kapal ponton menuju Sangatta Selatan. Tapi saat motor tersebut sedang menunggu di atas dermaga, tiba-tiba saja gas motor ditarik oleh anaknya yang berusia kurang lebih 4 tahun. Akhirnya bapak dan anak tersebut ikut terjun ke sungai bersama motornya. Untungnya selamat, karena masih di pinggir sungai.

Videonya KLIK disini mas bro.

Saat sedang melakukan pencarian motor itu, warga ternyata juga antusias untuk membantu serta turut menonton dari atas dermaga. Tapi karena dermaga itu hanya terbuat dari 2 sampan yang digabungkan, akhirnya saat motor sudah didapatkan dan berhasil ditarik, dermaga justru jadi ikut tenggelam  perlahan dan karam. Untungnya sepeda motor sempat dinaiKkan sebelum seluruh dermaga tenggelam. Beruntung insiden ini tidak terjadi di atas kapal ponton, melainkan baru di atas dermaga. Seba kalau di kapalnya pasti kendaraan dirantai agar aman.

Diketahui bahwa akibat insiden tersebut, sampai kini dermaga ponton belum bisa dievakuasi. Pekerja yang dibantu warga telah mencoba mengangkat menggunakan crane, tapi gagal. Kini tinggal menunggu instruksi dari pemilik dermaga, apakah dengan dibongkar atau cara apa untuk mengangkat dermaga tersebut.

Demikianlah info tentang Detik-detik Dermaga Ponton Tenggelam Saat Evakuasi Motor Nyemplung Sungai Gegara Anak Tarik Gas ini. Semoga kita selalu waspada dimanapun berada.

One thought on “Detik-detik Dermaga Ponton Tenggelam Saat Evakuasi Motor Nyemplung Sungai Gegara Anak Tarik Gas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: