Detik-detik Curanmor Beraksi Di Kantor Pengacara Bandar Lampung

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah tayangan CCTV yang memperlihatkan Detik-detik Curanmor Beraksi Di Kantor Pengacara Bandar Lampung. Aksi kejahatan sekarang marak terjadi dimana-mana. Dengan leluasanya pelaku kriminal menjalankan aksinya tidak hanya pada malam hari namun juga saat dunia terang benderang. Seperti kejadian yang terkam pada video kali ini, curanmor beraksi di kantor pengacara dan berhasil membawa kabur motor curiannya.

Detik-detik Curanmor Beraksi
Detik-detik Curanmor Beraksi

Detik-detik Curanmor Beraksi

Yup mas bro, seperti unggahan video yang diposting dalam sebuah akun Insatgram @tribunlampung, terlihat dua orang berboncengan naik motor dan berhenti di depan kantor pengacara Sopian Sitepu and Partner yang terletak di Jalan Kimaja, Way Halim, Bandar Lampung. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat pria yang dibonceng turun lalu merogoh sesuatu dalam kantong celana belakangnya sambil memantau situasi sebelum beraksi. Selanjutnya setelah dirasa aman, ia langsung mengutak atik sebuah motor yang jumlah helm nya ada 2, satu di taruh di jok belakang dan satu di spion . Pelaku lainnya bertugas memantau situasi.

Dalam hitungan detik motor berhasil dibuka kuncinya dan sebelum membawa matik putih merah tersebut, helm yang berada di jok motor juga dibawa rekan pelaku tersebut. Merekapun berhasil membawa kabur matik berwarna putih merah milik klien atau milik pengacara yang bekerja di kantor tersebut. Diketahui, aksi pencurian ini terjadi pada Senin (22/2/2021), sekitar pukul 14.43 WIB.

Videonya KLIK disini.

Pengacara Sopian Sitepu juga telah membenarkan aksi curanmor yang telah terjadi dikantornya tersebut. Sementara itu, Kapolsek Kedaton Kompol Rony Tirtana mengungkapkan bahwa belum menerima laporan dari korban.  Kapolsek menyarankan agar korban segera membuat laporan supaya langung dapat ditindaklanjuti.

Berikut ini beberapa komentar warganet:

dafik.isman: Plat motor maling naaaa keliyatan itu

sherly_tjen: Klo dah lapor d tindak lanjut ga ya? Apa cma nerina laporannya aja? Soalnya dah mau 5taon tuh mtor sya hilang ga ada kbar.. mlah d blngin ikhlas kan aja… hahahah….

hendri08agus: Selamat..BE anda sdh terbaca..

Demikianlah info tentang Detik-detik Curanmor Beraksi Di Kantor Pengacara Bandar Lampung ini. Semoga pelakunya dapat segera tertangkap.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: