Kecelakaan

Lagi Wheelie Nyenggol Orang, Kasian Ga Punya Salah Main Sundul Aja

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah rekaman video yang viral yakni Lagi Wheelie Nyenggol Orang, Kasian Ga Punya Salah Main Sundul Aja nih. Sudah bukan rahasia lagi kalau kesenengannya anak zaman sekarang suka mencoba hal-hal yang menantang saat berkendara. Mereka melakukannya ada yang di tempat sepi bahkan ada juga di jalan raya. Kali ini ada seorang ABG yang melakukan Wheelie dan nyenggol badan orang lain. Padahal bukan di jalan raya. Kok bisa.

Lagi Wheelie Nyenggol Orang
Lagi Wheelie Nyenggol Orang

 Lagi Wheelie Nyenggol Orang

Yup mas bro, video yang lagi viral di dumay ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung nih. Dalam video tersebut terlihat seorang ABG sedang menunjukkan kebolehan ber Wheelie ria. Terlihat dari sekitar ia melakukan aksi tersbut sepertinya bukan jalanan yang ramai dilaluio pengendara lain sebab jalanan masih berupa tanah merah dan sekelilingnya pepohonan. Mungkin ABG ini merasa aman untuk melakukan Wheelie disana.

Videonya KLIK disini.

Saat ABG tersebut sedang melakukan aksi Wheelie nya itu, awalnya lancar-lancar saja. Namun tiba-tiba mulai oleng dan kebetulan ada pengendara lainnya yang lewat dari arah berlawanan, akhirnya roda depannya kena pemotor yang lewat tadi dan tersungkur. Belum diketahui bagaimana kondisi korban dan apakah itu temannya sendiri atau orang lain. Lokasi dan waktu kejadian juga tidak diketahui.

Lagi Wheelie Nyenggol Orang.
Lagi Wheelie Nyenggol Orang.

Berikut beberapa komentar netizen mas bro:

dewy2179: Logay pisan

zack_garage66concept: Nu penting gaya cenah min,, apan eta motto na..

toko_emas_hati_hati_dijalan: Udah lama tuh dia kesel sama orang itu.

rumah_singgah_yatim_margaasih2: Astagfirulloh.. padahal saya ga boleh tertawakan.. tapi kenapa spontanan saya ketawa ga berenti berenti.. dan anehnya ga bisa di hentikan ketawanya.. maaf maaf maaf

kedai3.bdg: Tutorial mempersulit hidup sendiri

obhunz78: So sad min , pray for the best for victim , hopefully everything will be alright ….

rngga.mv: sudah jatuh tertimpa motor

wakanda7357: Kyanya ni bocah sengaja mo celakain

febipribadi: Mun geus kitu rek kumah sok? Mun urg geus laporkeun ka polisi

Demikian infot tentang Lagi Wheelie Nyenggol Orang, Kasian Ga Punya Salah Main Sundul Aja ini. Semoga kita selalu bisa berhati-hati dimanapun berada.

34 komentar pada “Lagi Wheelie Nyenggol Orang, Kasian Ga Punya Salah Main Sundul Aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.