Info Umum Motor Honda

12 Pebalap Muda AHRT Dipersiapkan AHM Tuk Harumkan Bangsa di 2021

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info dari Honda nih yakni 12 Pebalap Muda AHRT Dipersiapkan AHM Tuk Harumkan Bangsa di 2021. Komitmen PT AHM dalam membina pebalap berjenjang dalam mencetak prestasi serta mengharumkan bangsa Indonesia di berbagai ajang kompetisi balap tahun 2021 ini benar-benar berkelanjutan. Dimusim balap tahun ini, untuk berlaga nanti AHM mengenalkan 12 pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang siap berprestasi di dunia balap hingga tingkat dunia.

12 Pebalap Muda AHRT
12 Pebalap Muda AHRT

12 Pebalap Muda AHRT

Yup mas bro, pada gelaran balap yang tetap mentaati protokol kesehatan juga kebijakan pada tiap negara ini, AHM mendukung pebalap binaannya tuk berlaga di gelaran balap Eropa, Asia, juga tingkat nasional. Untuk balapan di benua Eropa, AHM mengutus Mario Suryo Aji yakni pebalap AHRT kelas CEV Moto3 Junior World Championship.

Pada ajang TTC, AHM mengutus Chessy Meilandri dan Veda Ega Pratama yang siap tampil menggunakan motor Honda NSF250R. Lalu pada balapan ATC 2021 yang dipromotori Dorna Sports, AHM mengutus Herjun Atna Firdaus, Herlian Dandi, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, dan Fadillah Arbi Aditama.

Untuk balapan ARRC 2021, AHM kembali mengutus Irfan Ardiansyah dan Rheza Danica Ahrens di kelas Supersports 600cc. lalu di kelas AP250 ada Lucky Hendriansya, M. Adenanta Putra dan Herjun Atna Firdaus. AHM juga membina Delvintor Alfarizi untuk balap di ajang motocross yang akan bertanding di kelas MX2.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengungkapkan bahwa AHM akan selalu konsisten dalam mewujudkan mimpi pebalap muda Indonesia dalam mengharumkan nama bangsa di dunia balap internasional. Dan semoga penampilan para pebalap muda binaan AHM ini dapat menginpirasi generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpinya.

12 Pebalap Muda AHRT.
12 Pebalap Muda AHRT.

 “One Heart” dan “Satu Hati” di MotoGP

AHM memberikan dukungan pada Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menyematkan logo “One Heart” dan “Satu Hati” pada racing suit pebalap Marc Marquez serta rekan timnya Pol Erspargaro, juga motor balap RC213V.

Logo “One Heart” selama musim balap MotoGP 2021 akan menghiasi under cowl kanan juga rear inner fender kiri sepeda motor RC213V milik Repsol Honda Team. Lalu logo “Satu Hati” ada pada bagian under cowl kiri dan rear inner fender kanan di motor Repsol Honda Team.

3 komentar pada “12 Pebalap Muda AHRT Dipersiapkan AHM Tuk Harumkan Bangsa di 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.