4 Remaja Joget di Lampu Merah Yang Viral Kini Terciduk Polres Lumajang. Netizen: “Tuh Kan..”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video 4 Remaja Joget di Lampu Merah Yang Viral Kini Terciduk Polres Lumajang. Netizen: “Tuh Kan..” nih. Kini banyak sekali yang melakukan hal-hal aneh demi konten. Walaupun itu mengganggu fasilitas umum, mereka terkadang tidak peduli dan tidak ada rasa malu sedikitpun saat melakukannya. Seperti pada video 4 Remaja Joget di Lampu Merah yang beredar di dunia maya. Namun kini terciduk polisi Lumajang.

4 Remaja Joget di Lampu Merah
4 Remaja Joget di Lampu Merah

4 Remaja Joget di Lampu Merah

Yup mas bro, video 4 Remaja Joget di Lampu Merah yang viral tersebut juga diposting dalam akun Instagram @pawartoskartasura. Dalam video yang direkam oleh seorang pengendara tersebut terlihat saat pengendara lain sedang berhenti menunggu lampu hijau, 4 muda-mudi berjoget ria di zebra cross lampu merah Perempatan Toga, Jalan Toga Lumajang. Dan kini remaja-remaja tersebut diketahui telah terciduk Polres Lumajang dan bisa dilihat pada gambar di akun IG @jakarta.keras.

Videonya KLIK disini.

4 Remaja Joget di Lampu Merah.
4 Remaja Joget di Lampu Merah.

Aksi joget di lampu merah inipun langsung disikapi oleh pihak Polres Lumajang mas bro. Mereka langsung diamankan setelah video jogetnya viral di medsos. AKP Putu Angga Feriyana Kasat Lantas Polres Lumajang mengungkapkan bahwa polisi langsung menindaklanjuti rekaman video viral yang dilakukan remaja yang berjoget di jalan raya Brigjen Katamso Lumajang. Mereka dipangggil ke Mapolres Lumajang pada Kamis (25/2/2021).

Mereka mengakui bahwa aksi joget tersebut Itu semua dilakukan demi konten di YouTube mas bro. Tujuannya sih katanya hanya untuk menghibur masyarakat. Tapi jelas aksi tersebut membahayakan serta mengganggu pengguna jalan lain. Polisi lalu melakukan pembinaan kepada kelima remaja tersebut lalu meminta mereka menulis surat pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Berikut ini beberapa komentar netizen mas bro:

Maratussaja: Ngakak suarane seng ngamang malahan

Maratussaja: @nitia_wahid @annita_mei @lilian_breett ojo sok ngunu kui ya nek neng dalan

tegarwicaksana_: Tunggu klasifikasinya

aryagilanglp: Mending belajar mobil

epiitsr: bnyakan tingkah

dedyramadhani__: Mending belajar mobil

handhikak: Anjay langsung buka meet n greet dong di polres

stn.alyaaa: tuh kan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: