Kecelakaan

Detik-detik Kereta Api Tabrak Motor Setelah Pengemudinya Terjatuh Kena Palang Kereta

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video tentang Detik-detik Kereta Api Tabrak Motor Setelah Pengemudinya Terjatuh Kena Palang Kereta nih. Saat berkendara tentu seharusnya selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dengan seksama. Apalagi saat melewati rel kereta api, pasti butuh perhatian ekstra, sebab kalau lengah akan berbahaya. Seperti pada video yang viral di dumay ini, yang memperlihatkan pemotor terjatuh saat berada di lokasi rel kereta api.

Detik-detik Kereta Api Tabrak Motor
Detik-detik Kereta Api Tabrak Motor

Detik-detik Kereta Api Tabrak Motor

Yup mas bro, video Detik-detik Kereta Api Tabrak Motor yang viral ini juga diunggah dalam akun Instagram @beritakotabandung. Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara motor menabrak palang pintu kereta api berwarna putih dan terjatuh bersama motornya di rel kereta api. Naasnya, saat itu seuah kereta api juga sedang akan melintas di rel itu. Beberapa detik kemudian motorpun tersambar kereta dan pemotor untungnya segera menghindar dari rel tersebut.

Videonya KLIK disini.

Dalam video tersebut tidak diketahui info tentang kapan kejadiannya dan di mana peristiwa itu berlangsung. Tapi kalau dilihat dari keretanya, kemungkinan kejadian ini berlangsung di Vietnam. Kalau di negara kita, palang pintu kereta diberi warna merah dan putih dengan salah satu tujuannya adalah agar pengendara dapat melihatnya dengan jelas. Nah, diduga pemotor tersebut terjatuh sebab tidak melihat palang pintu kereta yang warnya samar tersebut.

Berikut ini beberapa komentar netizen:

Ayuurii: Lagi ngetes ketahanan tubuh nya min

ramdhani8845: utamakan keselamatan bukan kecepatan

dikdikbarbar: Ketika pikiran tarik teing dia akan lupa dengan peringatan di depan mata. Jd hati2 dengan fikiran tarik teing yg membuat kita gagal fokus

daddyauryn: Blm saat nya berpulang ke Rahmatullah

haikalzki: Untung gak jadi ketemu Tuhan

teddy_dj04: Meni kaleresan pisan… Pas muka ieu, pas di bahas ku host di salah satu radio swasta…

Demikianlah info tentang Detik-detik Kereta Api Tabrak Motor Setelah Pengemudinya Terjatuh Kena Palang Kereta ini. Semoga kita bisa selalu taat aturan agar selamat diperjalanan.

32 komentar pada “Detik-detik Kereta Api Tabrak Motor Setelah Pengemudinya Terjatuh Kena Palang Kereta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.