CRF250

Honda Hadirkan CRF250 RALLY, Lebih Tangguh Dengan Sentuhan Terbaru

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, kali ini kita akan membahas tentang info bahwa Honda Hadirkan CRF250 RALLY, Lebih Tangguh Dengan Sentuhan Terbaru nih.  PT AHM kini hadirkan motor Adventure Tourer, yakni Honda CRF250 RALLY dengan sentuhan terbarunya mulai dari desain, performa, juga fitur yang baru. Tentu semua ini untuk memanjakan para pecinta motor petualang dengan perubahan terbaru diharapkan memberikan sensasi kesenangan berkendara yang sempurna dalam menaklukkan bermacam-macam medan, on road ataupun off road.

Honda Hadirkan CRF250 RALLY
Honda Hadirkan CRF250 RALLY

Honda Hadirkan CRF250 RALLY

Yup mas bro, Honda CRF250 RALLY bobotnya kini lebih ringan. Namun tenaga serta torsi lebih besar, akselerasi lebih responsif dengan penyempurnaan rasio gear, dan penyematan fitur assist/slipper clutch pada sistem transmisi sehingga pengendara lebih sefty ketikan berkendara melewati rute ekstrim. Kapasitas tangki BBMnya juga kini lebih besar, sehingga pengendara dapat lebih puas berkendara dengan Honda CRF250 RALLY ini.

Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM mengungkapkan bahwa Honda CRF250 RALLY ini diberikan sentuhan terbaru untuk para pecinta motor petualang yang hobi berkendara dengan bebas. Dan ini juga merupakan salah satu usaha perusahaan dalam berinovasi menyuguhkan kendaraan motor yang tangguh buat pencinta adventure.

Pada Honda CRF250 RALLYini, performanya menjadi yang terbaik di kelasnya nih mas bro. Sebab disematkan mesin 250cc DOHC silinder tunggal serta berpendingin cairan. Akselerasinya juga lebih responsif. Sebab ukuran ratio gearintake camshaft dan exhaust diubah hingga menghasilkan tenaga maksimum menjadi 18,9kW/8,500rpm dan torsi maksimum 23.1Nm/6,500 rpm.

Desain rangka Honda CRF250 RALLY ini yaitu semi double cradle dan desain cover knalpot juga singwarm model terbaru. Sehingga bobotnya jadi lebih ringan yakni 152kg dan lebih tangguh. Suspensi serta ketinggian jok juga dirasakan nyaman ketika berkendara di jalan yang kasar juga medan off road.

Panelmeter digital kini lebih informatif dengan informasi tambahan tenrtang jumlah rata-rata konsumsi BBM juga posisi transmisi gigi yang lagi digunakan. Huruf dan angkanya juga menjadi 23mm agar mudah dibaca pengendara. Kapasitas tangki BBM kini lebih besar dengan menampung 12,8L serta dapat menjelajah lebih dari 445km karena hasil konsumsi BBM 34,8km/liter.

Honda CRF250 RALLY juga didesain agar mampu menaklukkan beragam medan. Ada floating wind screen serta shroud samping untuk melindungi pengendara. Ada juga hand guards untuk melindungi tangan pengendara, rem juga tuas kopling. Under cover untuk melindungi mesin dari benturan serta tuas pemindah gigi bisa dilipat. Lampu depan dibentuk asimetris dengan LED, dan penggunaan lampu LED pada winker.

Honda Hadirkan CRF250 RALLY.
Honda Hadirkan CRF250 RALLY.

Pada sistem transmisi, Honda CRF250 RALLY disematkan assist/slipper clutch nih mas bro. Sehingga kopling lebih ringan serta akan membantu engine brake  mencegah roda belakang selip saat pengendara menurunkan gigi dengan cepat. Suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa serta daya pegas dan peredam juga dioptimalkan

Model Honda CRF250 RALLY ini hadir dengan velg alumunium berwarna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi bagian belakang) serta memakai ban dengan pola dual purpose (depan ; 80 / 100-21M / C 51P dan belakang 120 / 80-18M / C 62P). Honda CRF250 RALLY varian warna Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp. 87.500.000, – on the road (OTR) DKI Jakarta mas bro.

 
Demikianlah info tentang Honda Hadirkan CRF250 RALLY, Lebih Tangguh Dengan Sentuhan Terbaru ini. Semoga bermanfaat.

33 komentar pada “Honda Hadirkan CRF250 RALLY, Lebih Tangguh Dengan Sentuhan Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.