Polisi Gadungan Nilang Anggota TNI Berpakaian Preman, Ya Malah Diciduklah. Apes Bener..!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang beredar di dunia maya yakni video tentang Polisi Gadungan Nilang Anggota TNI Berpakaian Preman, Ya Malah Diciduklah. Apes Bener..! Mungkin karena saat ini mencari uang itu memang susah, jadi banyak masyarakat kita yang mencari jalan pintas dengan melakukan hal criminal agar menghasilkan uang dengan Cuma-Cuma. Seperti sebuah video yang viral tentang seorang pria yang berseragam polisi ini. Saat mulai menjalankan aksinya, yang ditilang malah anggota TNI. Yah apes dah!

Polisi Gadungan Nilang Anggota TNI
Polisi Gadungan Nilang Anggota TNI

Polisi Gadungan Nilang Anggota TNI

Yup mas bro, video Polisi Gadungan Nilang Anggota TNI ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung nih. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengaku anggota kepolisian sedang diintrogasi oleh 2 orang TNI berpakaian preman dan anggota satpol pp di dalam sebuah ruangan. Pria yang menjadi polisi gadungan ini beraksi di kawasan alun-alun Bandung pada Minggu (28/2) mas bro.

Videonya KLIK disini.

Kronologi Polisi Gadungan Nilang Anggota TNI

Menurut info dari postingan video tersebut dituliskan bahwa anggota TNI tersebut bercerita. Saat ia yang berpakaian preman sedang jalan pulang ke arah Cimahi bareng teman leting yang anggota TNI juga , tiba tiba dari arah belakang seorang polisi mepet kendaraannya dan disuruh menepi. Ia pun bertanya pada pak polisi tersebut, ada apa pak. Awalnya ia gatau kalau itu polisi karena pakai jaket dan masker. Lalu polisi itu minta surat suratnya. Lalu dikasihlah STNK dan SIM nya. Kesalahannya kata pak polisi tersebut adalah karena lawan arah, dan polisi itu langsung minta duit ke dia.

Dengan ras penasaran, iapun bertanya, “bapak dinas dimana?Bisa liat kartu tanda anggota bapak gak?” Tapi malah gak di kasih sama polisi itu. Lalu iapun memperlihatkan kartu anggota TNI miliknya. Polisi gadungan itu langsung kaget mas bro, katanya “maaf pak saya gak jadi nilang!”. Karena polisi gadungan itu mau pergi, akhirnya ia tahan. Dan disitu ia mulai curiga, karena badannya pendek sekitar 160cm, gemuk dan perut buncit , tapi ngakunya masih polisi muda .

Akhirnya disuruh buka jaketnya , dan ternyata pakaiannya polisi cuma tanda pangkatnya tidak ada di bahu. Akhirnya 2 anggota TNI tersebut langsung membawa polisi gadungan itu ke ruangan satpol pp untuk diintrogasi. Menurut pengakuannya, polisi gadungan itu masih berusia 17 tahun yang kelahiran 2004 mas bro. Kini pelaku polisi gadungan itu sudah di amankan di polsek regol Bandung.

Demikianlah info tentang Polisi Gadungan Nilang Anggota TNI Berpakaian Preman, Ya Malah Diciduklah. Apes Bener..! ini. Semoga pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: