Jogaj Hujan Es dan Angin Kencang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada kabar bahwa Jogaj Hujan Es dan Angin Kencang pada hari ini, Rabu (3/3/2021) siang. Fenomena unik yang jarang termasuk terjadi ini diawali sekitar pukul 13.00 WIB, langit mendadak gelap gulita. Kemudian kurang lebih 5 menit setelahnya hujan deras mengguyur diserta dengan angin kencang. Lntaran hal ini jalanan di Jogja, seperti kawasan Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta nampak lengang.

Jogaj Hujan Es dan Angin Kencang
Jogaj Hujan Es dan Angin Kencang

Nah mas bro, beberapa saat kemudian mendadak terdengar suara pletak-pletak, ada benda jatuh di genteng. Ya, mirip suara kerikil jatuh di genteng, yang terus-terusan bergantian. Nah mas bro, ternyata, ini adalah hujan es.

Jogaj Hujan Es

Terkait Jogaj Hujan Es ini,ternyata direkam oleh beberapa warganet dan kemudian dishare ke sosial media. Hal ini kemudian menjadi viral. Nah kalau mas bro sekalian ngepoin silakan liat di link IG di bawah ini:

KLIK SINI

klik juga di SINI

Nampak dlam vidio yang beredar, sejumlah karyawan yang berkantor di Jalan Jenderal Sudirman pun keluar dan menikmati hujan es di teras kantor. Para karyawan ini nampak bermain hujan es ini, lalu ada juga yang mengeluarkan ponselnya untuk merekam fenomena langka ini.

Mas bro, hujan es ini ternyata juga telah turun di wilayah Cangkringan dan disusul Kalurahan Bangunkerto, Kapanewon Turi kemarian,yakni pada hari Selasa (2/3/2021) sore. Nah ternyata sekarang terjadi lagi hujan lebat disertai angin kencang masih berlangsung disertai hujan es. Es yang turun ini adalah sebesar kerikil dari langit hanya sekitar 5-7 menit.

Hujan Es di Kalimantan

Sementara itu selain di Jogja ternyata di Kalimantan juga terjadi hujan Es. Menurut informasi, kejadian ini berlangsung di daerah Long Ikis di Desa Semuntai dan Desa Lombok Kalimantan Timur yg sedang dilanda hujan lebat kemarin Selasa 2/3/2021. Selain air hujan, terlihat juga benda menyerupai es batu kecil-kecil ikut jatuh dari langit.

Yup mas bro,padahal hari gini, sekarang, di daerah Cirebon tengah Panas terik mas bro. Jdi ini cucaca tidak merata.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: