Pemotor Lempar Batu Ke Sawah Milik Warga, Terciduk Baru Menyesal Lalu Minta Minta Maaf

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya yakni Pemotor Lempar Batu Ke Sawah Milik Warga, Terciduk Baru Menyesal Lalu Minta Minta Maaf nih. Saat ini memang ada saja ulah para anak muda di zaman milenial ini. Kalau gak ngetrek kebut-kebutan, lakukan wheeli dijalan raya dan lainnya, pokoknya ada aja yang dilakukan. Seperti oknum pemotor yang viral videonya ini nih. Sawah warga jadi sasaran kejahilan mereka. Langsung diciduk baru nyesel trus ujung-ujungnya minta maaf deh.

Pemotor Lempar Batu Ke Sawah Milik Warga
Pemotor Lempar Batu Ke Sawah Milik Warga

Pemotor Lempar Batu Ke Sawah Milik Warga

Yup mas bro, video Pemotor Lempar Batu Ke Sawah Milik Warga ini juga diposting dalam akun Instagram @viralges nih. Terlihat dalam video tersebut dua orang pemotor direkam oleh temannya tengah melemparkan batu ke sawah milik warga. Video itu viral dan dibagikan sejumlah akun media sosial.

Dilansir dalam indozone.id bahwa 2 pemuda yang melempari batu ke sawah itu memakai sweter hitam dan helm berwarna terang.  Mereka melempari sawah warga dengan pecahan batu- batu bangunan dari pinggir jalan. Diduga peristiwa tersebut tejadi pada sore hari ketika menjelang maghrib. Terdengar suara tawa dari teman mereka yang merekam aksinya tersebut.

Videonya KLIK disini.

Namun setelah terciduk petugas kepolisian, atas aksinya tersebut ketiga pemuda itu menyampaikan permohonan maaf serta bersedia mengganti semua kerugian dari perbuatan mereka itu. Tidak terdapat info lokasi atau daerah terjadinya peristiwa ini.

Video inipun banyak menuai komentar dari para netizen. Kira-kira begini komentarnya mas bro:

the.dicky83: Semuanya di selesaikan dnggn kt”MAAF”.suruh tanam padi mreka tu dari garap tnh Ampe bertanam biar ngrasa jerih payah orang tu gimana

ahmaddaniil: Belakang rumah ku sawah, aku lihat pekerja sawah itu capek loh serius, tiap hari mereka bersihin sawah nya agar padi nya bagus tumbuh subur, mereka panas panasan berharap hujan bisa selalu turun, kalian enak enak merusakk, hanya dengan minta maaf, tolong lah, mau gaul otak di pakai di kepala jangan di pantat, kadang aku agak risih jga kalau geng” motor gitu lewat di jalan, apalagi di lampu merah, kayak jalan bapak mamak nya uang punya

syakirah_olshop: Minta maaf doank???

p.armi1688: Itu ngak lucu cuuuuk,,batu itu pants di lempar ke mukamu

rizkamubar_ok: Pansos berujung maaf,,

Demikianlah info tentang Pemotor Lempar Batu Ke Sawah Milik Warga, Terciduk Baru Menyesal Lalu Minta Minta Maaf ini. Semoga pelaku jera dan tak mengulangi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: