Berita Umum

Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga, Bukan Dijarah Tapi Kompak Bongkar Dan Nyusun Muatan. Salut Bener

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video tentang Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga, Bukan Dijarah Tapi Kompak Bongkar Dan Nyusun Muatan. Salut Bener nih. Ternyata rasa gotong royong di zaman seperti sekarang ini masih ada juga. Kalau waktu lalu warga Karanganyar yang kompak bantu truk terperosok, sekarang warga Purbalingga yang kompak bantu truk yang mobilnya amblas karena nyasar. Videonya kini viral dan ramai di dunia maya, bikin netizen salut bener.

Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga.
Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga.

Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga

Yup mas bro, video Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga ini juga diposting dalam akun Instagram @energisolo. Dalam video tersebut terlihat warga Purbalingga dengan kompaknya berjejer mengoper barang muatan truk untuk dikeluarkan. Agar mobil yang terjebak dan ambles dapat dievakuasi. Setelah truk tersebut berhasil dievakuasi, barang muatan kembali dibantu warga untuk ditaruh kembali ke dalam truk tersebut.

Videonya KLIK disini.

Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga
Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga

Kronologis Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga

Awal kejadiannya, truk tronton bermuatan makanan ringan dan biskuit dari Bandung tujuan Banjarnegara Jawa Tengah tersebut tersesat ke jalan kampung di Wilayah Purbalingga mas bro. Namun saat mencoba putar balik, ternyata truknya malah ambles. Mengetahui kejadian ini, warga setempat langsung gotong royong membantu pengemudi truk dengan membongkar lalu menyusun kembali muatan truk.

Setelah truk berhasil di evakuasi, pengemudi truk pun dengan sangat terharu mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yg ikut membantunya. Mereka bersalam-salaman dan memberikan nasehat pada supir untuk berhati-hati di jalan.⁣

Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga`
Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga`

Postingan ini tentu menuai banyak komentar⁣dari netizen mas bro. Berikut beberapa komentarnya:

rustam_aff: Ora koyo mbak e kae wkwkw. Btw mbak e kae igne opo eg?

nanik1010: Semoga satu kampung sehat sll murah rizky

rizkychow182: Good people

ikarahmawati92: Contoh yg baik

nu_raraaa: Anda beruntung pak

Demikianlah info tentang Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga, Bukan Dijarah Tapi Kompak Bongkar Dan Nyusun Muatan. Salut Bener ini. Semoga dapat dijadikan contoh yang baik bagi kita semua.

37 komentar pada “Truk Amblas Dibantu Warga Purbalingga, Bukan Dijarah Tapi Kompak Bongkar Dan Nyusun Muatan. Salut Bener

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.