3 Bandit Kabur Ke Hutan Lalu Berpencar, Sembunyi Dekat Sungai Diterkam Buaya Lapar

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info tentang 3 Bandit Kabur Ke Hutan Lalu Berpencar, Sembunyi Dekat Sungai Diterkam Buaya Lapar nih. Saat ini kejahatan makin merajalela di berbagai daerah. Ada yang beraksi sendiri, ada juga yang berkomplotan. Seperti info kali ini, 3 bandit yang berhasil kabur saat disergap polisi dan lari ke hutan dan ke sungai. Bukannya aman malah diterkam buaya lapar. Apes bener deh.

3 Bandit Kabur Ke Hutan
3 Bandit Kabur Ke Hutan

3 Bandit Kabur Ke Hutan

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam akun Instagram @busamsamarinda, bahwa 3 orang bandit dengan inisial M dan kawan-kawannya melarikan diri ke hutan di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur. Sangkin paniknya, merekapun berpencar ke lokasi berbeda untuk mengecoh petugas yang sedang mengejarnya. Tapi naas, hal ini justru membuat salah satu dari mereka celaka. M yang memilih sembunyi di dekat sungai justru saat ia sedang berada di persembunyiannya malah diterkam buaya lapar.

Untungnya M bisa melepaskan diri dari serangan buaya itu mas bro. Tapi ia mengalami luka cukup parah di kepala. Karena ia merasakan sakit yang amat sangat, akhirnya iapun menyerahkan diri ke petugas. Dan yang lainnyapun berhasil tertangkap. Komplotan pencuri ini diketahui memang selalu melakukan aksinya di sekitaran jalan poros Sangatta – Bontang Samarinda Kalimantan Timur mas bro. Beberapa warung juga toko di wilayah Sangkima dan Teluk Pandan sudah menjadi tempat operasi mereka sehari-hari.

Postingan info terseut menuai eragai komentar netizen mas bro. Kira-kira begini komennya:

lewinday123: Buayax kooperatif yah bund

znlzaidan: 7 hari menuju taubat

adan_kudungga: Alhamdulillah buaya bikin nama baik buat buaya buaya lelakian

0_herry: Knapa kada dimakan buaya sekalian bagus

psychology_anggara: Mati aja

deharydara11: Baru azab di dunia itu kena terkam buaya.. blm lagi pertanggung jawaban di akhirat

lukmanabdulsyukur: Bisa muncul di tv azab ini… langsung di bayar lunas kejahatannya 😍😍😍😍

stvex198: Thief : Wahh teman 2 ” Ternyata kita jalur .. Lebih baik kita nyerah aja … Polisi : Good boy , pilihan kalian tepat sekali

Demikianlah info tentang 3 Bandit Kabur Ke Hutan Lalu Berpencar, Sembunyi Dekat Sungai Diterkam Buaya Lapar ini. Semoga bisa jera dan tobat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: