Berita Umum

Aksi Perampokan Berpistol di Bank Wonosobo Terekam CCTV, Netizen Bingung: ” Securitynya Kemana?”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang beredar yakni Aksi Perampokan Berpistol di Bank Wonosobo Terekam CCTV, Netizen Bingung: ” Securitynya Kemana?”. Saat ini memang banyak dari masyarakat kita yang mengalami kesulitan memperoleh penghasilan. Adanya masa pandemi ini membuat banyak oknum yang tak memiliki pekerjaan melakukan aksi kejahatan tuk meraih keuntungan. Seperti rekaman cctv kali ini yakni seorang pria nekad merampok sebuah bank pada pagi hari dan kini jadi bunronan polisi.

Aksi Perampokan Berpistol
Aksi Perampokan Berpistol

Aksi Perampokan Berpistol

Yup mas bro, video Aksi Perampokan Berpistodi Bank Wonosobo ini juga diposting dalam sebuah akun Instagram @infocegatansukoharjo. Perampokan di Bank Wonosobo cabang Selomerto tersebut terjadi pada hari Selasa (2/3/2021) danjJam dalam monitor CCTV masih menunjuk 08.40. Aksi perampokan yang terekam oleh CCTV terseut sangat singkat mas bro. Seperti dilansir Tribunjateng ahwa dalam rekaman itu terlihat perampokan melakukan aksinya tidak lebih dari 1 menit.

Kronologis Aksi Perampokan Berpistol

Jam 08.40 terlihat karyawan Bank Wonosobo bernama Luvi (28) memasuki ruangan teller. Di tangan kirinya terlihat ia membawa tas merah yang diselempangkan. Luvi terlihat berjalan menuju kursinya. Namun belum ada semenit saat Luvi duduk, terlihat seorang pria memakai helm langsung berdiri di depan pintu kaca. Lalu pria itu membuka pintu tersebut dengan menggesernya.

Videonya KLIK disini.

Pria itu mengenakan helm hijau dan jaket warna hitam mas bro. Ia langsung mendekati meja Luvi dan tiba-tiba tangan kanannya menodongkan pistol ke wanita itusedangkan tangan kirinya terlihat meminta Luvi menyerahkan tas berisi uang tersebut. Luvi terlihat panik dan langsung menjatuhkan tas berisi uang itu. Lalu pelaku mengambilnya dan membawa uang yang dibungkus dalam kertas warna coklat tersebut. Kasus ini pun kini masih diselidiki oleh polisi. Polres Wonosobo pun telah mendapat beberapa barang bukti dari perampokan tersebut.

Postingan inipoun menuai ragam komentar netizen nih mas bro. Kira-kira begini komentarnya:

no2kzayachhh: Namanya bank biasanya kok ada security?

cahya_putri_virgo: Kog gak ada securitynya ya ?.. Biasanya stiap bank d jaga..

yunita4484: Hla pak security-nya nondi kui?

kiyomi.tha: Dr videonya itu pas mbak nya masuk bank itu motor udh ngikutin dr blakang. Hrs nya security udh stanby duluan sebelum karyawan dtg.

dik_still: koe lak rapopo to ? @upiikflp__

Demikianlah info tentang Aksi Perampokan di Bank Wonosobo Terekam CCTV, Netizen Bingung: ” Securitynya Kemana?”ini. Semoga kita selalu waspada.

One thought on “Aksi Perampokan Berpistol di Bank Wonosobo Terekam CCTV, Netizen Bingung: ” Securitynya Kemana?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.