Detik-detik 2 Remaja Nyium Truk, Serombongan Lagi Videoin Malah Meleng

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang beredar yakni tentang Detik-detik 2 Remaja Nyium Truk, Serombongan Lagi Videoin Malah Meleng nih. Saat ini banyak info-info viral yang tanpa sengaja terekam dan tersebar luas di sosmed. Mungkin hal inilah yang membuat sekomplotan remaja ini dengan sengaja merekam aksi truk-truk yang ada di jalan raya ini. Mereka tidak memikirkan bahaya dari aksinya itu. Dan betul saja, tanpa sengaja terekam dascam seorang pengendara yakni dua rekan mereka meleng dan menabrak truk di depannya.

Detik-detik 2 Remaja Nyium Truk
Detik-detik 2 Remaja Nyium Truk

Detik-detik 2 Remaja Nyium Truk

Yup mas bro, video Detik-detik 2 Remaja Nyium Truk ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Dalam tayangan video yang tak sengaja terekaman pada dascam salah satu pengendara mobil yang ada di lokasi kejadian, awalnya terlihat kurang lebih ada 6 motor yang dikendarai para remaja yang berboncengan. Yang satu menyetir dan yang dibonceng bertugas merekam dengan menggunakan ponselnya. Mreka terlihat sedang merekam aksi salah satu truk yang menggoyang-goyangkan badan truk sambilk melaju kencang.

Videonya KLIK disini.

Namun tanpa disadari, ada sebuah truk berwarna hijau yang terlihat sedang berhenti. Akhirnya 2 rekan merekapun yang fokus pada obyek yang direkam tersebut kaget dan tabrakanpun tak terelakkan. Hingga berita ini diposting, belum ada info lanjutan mengenai lokasi kejadian serta  kondisi terkini dari 2 remaja tersebut.

Postingan inipun menuai beragam komentar dari para warganet. Kira-kira begini komennya:

Nanangeksndn: jan jane seng ngajari nguyak2 trek di video ngene ki sopo to. gek kok yo do melu2, mbok wes ngisi kegiatan sng brmanfaat baca buku, musik, opo olahrga. opo jane apik e trek ki, heran.

masdui_: Untung e opo sih … Ngevideo trs masuk e ke YouTube gitu … Coba seng ketempuhan kan sopir truck seng di tabrak malahan … Makin kesini makin g bisa di kontrol bocil” Jaman sekarang

seprei_cantique: Harusnya video2 mereka jangan diviralkan…klo bisa di unlike klo sudah nonton. Karena semakin banyak yg view, like, share dan akhirnya viral so…makin banyak anak-anak bocil yg ngejar kepopuleran dengan cara membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Ndabuchori: Maut selalu ada di hadapan kita. Tinggal kapan waktu yang pas untuk saling bersapa. Lanjutkan nak malaikat selalu bersamamu

annisa_mf12: salah e siapa min..?

Demikianlah info tentang Detik-detik 2 Remaja Nyium Truk, Serombongan Lagi Videoin Malah Meleng ini. Semoga kejadian ini menjadi hikmah dan pelajaran berharga buat kita semua.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: