Niat Hati Menegur Pemotor Biar Gak Celaka, Tapi Bapak Ini Malah Kecelakaan. Kasian Lur..

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang beredar di dunia maya yakni seorang pria yang ber Niat Hati Menegur Pemotor Biar Gak Celaka, Tapi Bapak Ini Malah Kecelakaan. Kasian Lur..Saat erkendara memang harus selalu diperhatikan segala yang ada disekitarnya. Apakah barang bawaan atau pakaian yang dikenakan, agar tidak mengganggu saat berkendara demi keselamatan bersama. Seperti video yang viral di dunia maya akhir-akhir ini nih, yakni seorang pria harus menabrak mobil di depannya sesaat setelah menegur pemotor lain agar tidak celakaa.

Niat Hati Menegur Pemotor
Niat Hati Menegur Pemotor

Niat Hati Menegur Pemotor

Yup mas bro, video Niat Hati Menegur Pemotor ini juga diposting dalam akun Instagram @energisolo nih. Terlihat dari rekaman dascam milik mobil yang dibelakangnya, seorang pria sepertinya sedang berusaha mengingatkan pemotor yakni ibu-ibu yang berboncengan di sebelah kirinya. Karena terlihat sebagian pakaian mereka berkibar-kibar dan pria ini merasa akan membahayakan si pengendara. Namun bersamaan dengan saat menegur, tiba-tiba mobil hitam di depannya berenti mendadak. Akhirnya kecelakaanpun tak terelakkan.

Videonya KLIK disini.

Setelah kecelakaan itu terjadi, terlihat seorang juru parkir dan pengemudi yang merekam dengan dascam nya ini turut membantu bapak yang malang ini untuk memarkirkan motornya. Hingga info ini diposting belum diketahui lokasi kejadian dan keadaan korban serta penanganannya. Tentu postingan ini menuai banyak komentar. Netizen agak bingung dengan warna mobil yang berubah jadi warna putih, padahal yang ditabrak warna hitam. Kemungkinan sementara sih mobil putih tersebut adalah milik pengendara yang merekam kejadian tersebut dengan dascamnya. Jadi mobil putihnya itu juga alami lecet akibat pengendara di belakangnya juga menabraknya karena kaget.

Kira-kira begini koment netizen nih mas bro:

odnan_97: Kekuatan : baik hati

Kelemahan : terlalu baik hati

novita_aku: Hubungane karo mobil putih di akhir video opo???

axsan.gondezh: Yg pntg niat dh baik . 🙏👍. Yg ketabrak mobil putih apa item min mapp , smga mas e baik2 saja

kharismapertiwi58: Apaa cumann akuu yang salah liat?? Yg di tbrak mbil item knapa jadi putih ?

bayujaguar: Mobile sing terakhir kok bedo yo?

ilham_official10: Mendadak itu yg depan

taufiqrohman.h: Mobilnya rem mendadak karena kaget. Terlihat dari cara berenti mobilnya. Yang gak pernah nyetir dijalan pasti pada protes

Demikianlah info tentang Niat Hati Menegur Pemotor Biar Gak Celaka, Tapi Bapak Ini Malah Kecelakaan. Kasian Lur.., semoga niat baik bapak ini diganti pahala oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: