Pemotor Berhenti Depan Truk Saat Lampu Merah, Untung Supirnya Nyadar

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah tayangan video yang beredar di dunia maya yakni seorang Pemotor Berhenti Depan Truk Saat Lampu Merah, Untung Supirnya Nyadar nih. Banyak pengguna motor yang terlihat berada di depan sebuah kendaraan besar seperti truk. Padahal ia berada di posisi berbahaya, sebab supir pengguna mobil besar tersebut tidak dapat melihat keberadaannya dengan jelas dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Seperti pada tayangan video kali ini nih. Seorang supir merekam seorang pemotor yang berada persis di depan mobil truknya.

Pemotor Berhenti Depan Truk.
Pemotor Berhenti Depan Truk.

Pemotor Berhenti Depan Truk

Yup mas bro, video Pemotor Berhenti Depan Truk ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Video ini direkam sendiri kira-kira oleh seorang supir truk yang memperlihatkan sekeliling area jalan, lalu ia menyorot seorang pemotor yang tepat berada di depan truknya. Ia merasa pemotor itu berada di wilayah yang berahaya sebab bisa saja supir truk ini tidak menyadari keberadaannya dan langsung melaju. Tentu akan mengakibatkan sebuah insiden yang tak diinginkan.

Videonya KLIK disini.

Sekedar untuk menambah pengetahuan saja nih mas bro, bahwa ttik buta dalam berkendara atau disebut juga Blind Spot merupakan bagian dari sekeliling kita yang tidak dapat terlihat ketika sedang mengemudikan kendaraan mas bro. Sebab adanya alasan seperti jangkauan pandangan yang terbatas cermin atau terhalang oleh muatan yang dibawa.

Berikut ini beberapa komentar netizen:

kedai3.bdg: Blind spot R4 ripuh pas belok ke kiri atau kanan sebelah nya ada motor ikutan belok sambil nyalip. Bisa bisa ke gencet

deanaciko26: bisa bisanya di depan bgt gt. klo gw pribadi diem terlalu depan bgt d stopan suka malu, gtau kenapa

muhammadavian818: Ada spion bulat di depan.tengohlah.bawa kernet juga bisa membantu

nicho.2101_: Semoga kedepannya dihadirkan truk² canggih dengan kamera di sekeliling

Demikianlah info tentang Pemotor Berhenti Depan Truk Saat Lampu Merah, Untung Supirnya Nyadar ini. Semoga kita semua dapat selalu erhati-hati dan waspada.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: