Team Suzuki Ecstar MotoGP 2021 Resmi Diluncurkan

Bonsaibiker – Mas bro sekalian, kali ini ada info terbaru dari Suzuki bahwa Suzuki Motor Corporation telah resmi meluncurkan kampanye Kejuaraan Dunia FIM MotoGP ™ 2021 dan memperkenalkan line-up dan livery tim. Kombinasi pebalap sejak 2019 tetap sama, dengan Juara Dunia 2020 Joan Mir dan Alex Rins. Mereka mempunyai banyak pengalaman pada mesin GSX-RR Tim Suzuki Ecstar, dan sudah terbukti jadi pesaing teratas. Akhir musim 2020, Mir jadi Juara Dunia dengan penampilan-poenampilannya yang mengesankan. Lalu Rins raih di posisi ketiga yang berjuang kembali setelah alami cedera.

Team Suzuki Ecstar MotoGP`
Team Suzuki Ecstar MotoGP`

Team Suzuki Ecstar MotoGP

Yup mas bro, Tim Suzuki Ecstar bakal menjalankan GSX-RR dengan livery terbaru nih. Juga termasuk sponsor yang baru dari Monster Energy. Motor Corporation di Jepang telah bekerja keras mengembangkan mesin dan menjadi lebih kuat dalam beberapa tahun terakhir. Walaupun pada tahun 2021 ini disemua pabrikan ada pembekuan pengembangan, Tim Suzuki Ecstar yakin dapat meningkatkan kemampuan motor ini. Agar kesuksesan yang dicapai pada 2020, tahun ini Tim Suzuki Ecstar mampu mempertahankan gelarnya serta merebut gelar ‘Kejuaraan Tim MotoGP’ dengan fokus pada posisi podium.

Team Suzuki Ecstar MotoGP
Team Suzuki Ecstar MotoGP

Musim 2021 merupakan musim ke-tujuh Suzuki di kejuaraan utama FIM dan MotoGP ™. Pertama di Qatar pada 28 Maret. Lalu pada 14 November final di Valencia, Spanyol dengan melibatkan 13 negara, juga termasuk di KymiRing di Finlandia.

Menurut Shinichi Sahara, Project Leader and Team Director, mengungkapkan bahwa tahun2020 merupakan musim yang fantastis dengan gelar juara dunia untuk pebalap dan tim. Dimusim 2021 ini pun harus lebih baik dari tahun lalu. Adanyapembatasan Covid, tingkat persaingan akan setinggi tahun lalu. Bersama-sama tim akan menemukan cara terbaik agar  efisien dan efektif dalam berjuang. Joan Mir dan Alex Rins sudah membuat banyak persiapan dimusim dingin. Maka tim akan memberikan 100% pelayanan untuk mengurus kondisi dan alat terbaik dalam penampilan terbaik nanti dalam berjuang meraih posisi teratas.

Joan Mir pun mengungkapkan bahwa musim baru ini bakal jadi musim yang mendebarkan. Walaupun tahun lalu berjaya, untuk musim ini ia yakin masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan yang harus dicapai. Tapi di tahun 2021 ini ia merasa telah menjadi ‘pria yang harus dikalahkan’. Dengan kondisi pandemi Covid ini ia berharap semuanya akan berjalan lebih baik. Ia meninggalkan GSX-RR nya tahun lalu dengan perasaan yang sangat baik. Ia yakin bahwa departemen R&D di Suzuki dan teknisi dan mekanik trek telah menemukan langkah untuk meningkatkannya.

Team Suzuki Ecstar MotoGP.
Team Suzuki Ecstar MotoGP.

Alex Rins juga mengungkapkan bahwa disepanjang musim dingin ia sudah menunggu-nunggu – untuk bisa kembali. Ia sudah melakukan banyak latihan, terutama dengan motor treknya, tetapi tidak ada yang benar-benar mengalahkan GSX-RR nya. Ia yakin tahun ini bisa menjadi tahun yang hebat bagi nya dan tim. Ia memiliki tim yang kuat juga motor yang kuat. Dan ia yakin bersama timnya akan mampu menang dalam pertarungan nanti.

Team Suzuki Ecstar MotoGP,
Team Suzuki Ecstar MotoGP,

Demikian info tentang Team Suzuki Ecstar MotoGP 2021 Resmi Diluncurkan ini. Sukses selalu Team Suzuki Ecstar.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: