Begal Bermotor Ditabrak Mobil, Jatuh Keluarkan Pistol Lalu Kabur Sama Temannya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video beredar di dunia maya yakni Begal Bermotor Ditabrak Mobil, Jatuh Keluarkan Pistol Lalu Kabur Sama Temannya nih. Sudah banyak pelaku kejahatan yang menggunakan berbagai cara untuk meraih keuntungan. Ada yang sembunyi-sembunyi dan ada yang terang-terangan melakukan aksinya. Seperti video kali ini nih. Sungguh nekad juga aksi begal yang dilakukan di depan umum pada seorang ibu dipagi hari in. Karena teriakan korban membuat sebuah mobil dengan beraninya mengejar dan menabrak pelaku.

Begal Bermotor Ditabrak Mobil
Begal Bermotor Ditabrak Mobil

Begal Bermotor Ditabrak Mobil

Yup mas bro, video Begal Bermotor Ditabrak Mobil ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunlampung. Seorang pengendara mobil berusaha menggagalkan aksi pembegalan di Kelurahan Tejoagung, Kota Metro, Minggu (7/3/2021) pagi. Pria tersebut bernama Sidik, yang menabrakkan mobilnya ke salah satu begal bermotor yang akan kabur setelah beraksi. Sidik mengatakan bahwa saat itu ia sedang melintas mengendarai mobil Xenia ke arah Kelurahan Mulyojati, Metro Barat Lampung. Kejadian sekitar pukul 7.30 pagi,. Pas di Alfamart pertigaan Tejoagung, ia melihat seorang ibu teriak begal sambil nunjuk motor.

Videonya klik disini.

Tanpa fikir panjang, Sidik mengejar pelaku lalu menabrakkan mobilnya. Tapi pelaku yang sempat terjatuh langsung mengeluarkan senjata api dan menodongkannya ke orang sekitar lalu kabur dengan pertolongan rekannya yang sudah menunggu dengan kendaraan lain dan meninggalkan motor yang dikendaraianya dengan keadaan kaki yang pincang. Warga yang tadinya mau membantu meminggirkan motornya malah menyingkir karena ada senjata api itu, dan membiarkan pelaku kabur.

Kapolsek Metro Timur Iptu Endang Yasmudi juga membenarkan adanya aksi kawanan pencuri motor di Alfamart, Kelurahan Tejoagung tersebut. Para pelaku telah berhasil melarikan diri. Hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Berikut komentar netizen mas bro:

momey_cla: Keren. jarang lho ada org yg berempati gini.. good job pak…

tri_1708: Nah gni donk Min, buat brita jgn sebar HOAX lgi ya Min, klo mau britain Artis, kudu kroscek dlu jgn asal upload, lebih baik brita nya telat tpi bener tpi pda brita asal comot HOAX

greenbean_arjunamalang: Harusnya seperti itu

desri_marifa: Nanti jadi tersangka GK ya yg nabrak nya

marwahskinmetro_lampung: Alhamdulillah berkat mobil itu motor sy yg dipakai pencuri ditabrak bisa balik lagi

Demikianlah info tentang Begal Bermotor Ditabrak Mobil, Jatuh Keluarkan Pistol Lalu Kabur Sama Temannya ini. Semoha pelaku lekas tertangkap.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: