Berita Umum

Detik-detik Pencuri HP Beraksi Dengan Modus Pura-pura Mau Beli Barang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah rekaman cctv tentang Detik-detik Pencuri HP Beraksi Dengan Modus Pura-pura Mau Beli Barang nih. Oknum kejahatan memang selalu memiliki berbagai macam cara dalam beraksi. Mereka selalu mencari-cari kesempatan untuk bisa melancarkan kejahatannya. Seperti pada rekaman video yang beredar di dunia maya ini. Seorang pria berpura-pura mau beli barang, padahal tujuannya adalah mencuri ponsel penjual toko tersebut.

Detik-detik Pencuri HP Beraksi
Detik-detik Pencuri HP Beraksi

Detik-detik Pencuri HP Beraksi

Yup ms bro, video Detik-detik Pencuri HP Beraksi ini juga diposting dalam akun Instagram @tribuntimurdotcom dan @bonsaibiker_official. Dalam tayangan video hasil rekaman cctv toko tersebut memperlihatkan awal kejadiannya yaitu saat seorang pria datang sambil memainkan ponselnya dan menghampiri 2 wanita berhijab penjaga konter Hptersebut. Ia berpura-pura menanyakan sesuatu yang sepertinya akan dibelinya. Sehingga saat kedua wanita tersebut lengah, dengan cepatnya ia rampas ponsel yang dipegang oleh salah satu dari wanita itu lalu kabur. Dengan kejadian tersebut, kedua wanita penjaga konter itu hanya saling bertatatapan dan entah apa yang dibicarakan keduanya. Yang jelas pasti syok dan kaget.

Videonya KLIK disini.

Video Detik-detik Pencuri HP Beraksi ini diketahui lokasi terjadinya yakni di sebuah konter HP di Jalan Sultan M Mansyur Palembang mas bro. Postingan inipun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang berkomentar dengan penuh tanda tanya, kenapa 2 penjaga konter tersebut diam saja dan idak mengejar.Tentu kalau dilihat dari kondisi saat itu, mungkin mereka takut karena itu malam hari dan mereka perempuan, apalagi larinya cepat dan untuk keluar dari bagian konter yang ada etalase itu sulit dilewati. Banyak kemungkinan, yang jelas kedua wanita penjaga konter ini pastilah syok dan tak menduga.

Berikut ini beberapa komentra warganet mas bro:

khabiba_27: si mba2 nya cuman bisa bengong

sdmdcorp: Ngapain bengong mba nyaa

andhika_roses: kok bengong mbaknya? #ah yg diambil cumam dummy#

aditnugrohoo: Mba2nya pada ngebug anjir

wawandheadheyo: La kok bengong nge-bug ya,,,bukane dikejar malinge

Demikianlah info tentang Detik-detik Pencuri HP Beraksi Dengan Modus Pura-pura Mau Beli Barang ini. Semoga kita semua dapat selalu waspada.

27 komentar pada “Detik-detik Pencuri HP Beraksi Dengan Modus Pura-pura Mau Beli Barang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.