Pria Bawa 2 Samurai Mengaku Tak Mempan Ditembak, Polisi Bekuk Pelaku Penuh Dramatis

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, video kali ini yang eredar didunia maya dan ramai diperbincangkan yakni salahsatunya rekaman tentang Pria Bawa 2 Samurai Mengaku Tak Mempan Ditembak, Polisi Bekuk Pelaku Penuh Dramatis nih. Benar-benar suasana yang tak terduga dan cukup mengerikan. Seorang pria yang biasanya dilihat cukup baik dalam bersikap ternyata alami hal yang membuat warga sekitar hawatir dengan apa yang dilakukannya. Bagaimana tidak, pria tersebut memegang 2 samurai ditangannya dan diacung-acungkan. Petugas kepolisian saja sampai sulit meringkus pria ini.

Pria Bawa 2 Samurai Mengaku Tak Mempan Ditembak
Pria Bawa 2 Samurai Mengaku Tak Mempan Ditembak

Pria Bawa 2 Samurai Mengaku Tak Mempan Ditembak

Yup mas bro, video Pria Bawa 2 Samurai Mengaku Tak Mempan Ditembak ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunsolocom. Terlihat dalam video tersebut seorang pria berbaju merah dengan rambut sebahu sedang mengacung-acungkan 2 samurai didepan para aparat yang mengepungnya. Petugas kepolisian akhirnya berhasil membekuk pria tersebut meski dengan penuh dramatis. Aksi meresahkan warga ini terjadi di Klaten Jawa Tengah pada Kamis (4/3/2021).

Video KLIK disini.

Pria tersebut bernama Agus Sutrisno (40 tahun). Ternyata ia mengalami Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang merupakan warga setempat di Desa Kedungan, kecamatan Pedan, Klaten, Jawa Tengah. Menurut Ketua RW, Sudarto, ia kaget dengan adanya kejadian ini. Sebab sosok Agus ini ternyata dikenalnya dengan baik, sosok warga yang cukup akrab dengan masyarakat sekitar, serta ia juga seorang yang agamis dan rajin beribadah ke mesjid. Pelaku memang punya riwayat penyakit kejiwaan yang mengharuskan Agus berobat secara berkala ke Rumah Sakit.

Tentu postingan inipun menuai beragam komentar netizen mas bro. Berikut ini beberapa komentarnya:

Yumaarmanda: Semoga diberi kesembuhan ya mas

ailbe_ailbhe: Polis indo tak pakai perisai ke? Atau suit keselamatan??? Atau kenapa tak taser???

ketoprakhumor001: itu dia ngilmu,tapi gk kuat ama kekuatan gaib nya yg doyan bisik ditelinga.

aziez_93: di cina pake tameng beres hitungan detik

arianto_tri_satyo: Kaplok in aja kepalanya udah beramai

Demikianlah info tentang Pria Bawa 2 Samurai Mengaku Tak Mempan Ditembak, Polisi Bekuk Pelaku Penuh Dramatis ini. Semoga pelaku lekas diberi kesembuhan.

One thought on “Pria Bawa 2 Samurai Mengaku Tak Mempan Ditembak, Polisi Bekuk Pelaku Penuh Dramatis

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: