Bus Peziarah Kecelakaan Maut Di Sumedang Karena Rem Blong. Ini Kesaksian Korban Yang Selamat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah tragedi kecelakaan yaitu Bus Peziarah Kecelakaan Maut Di Sumedang, Diduga Rem Blong. Ini Kesaksian Korban Yang Selamat. Bus peziarah yang berasal dari Subang ini terbalik ke dalam jurang di Jalan Raya Sumedang-Malangbong, yakni tepatnya di Tanjakan Cae, Wado, Sumedang, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021) tadi malam. Banyak korban yang berjatuhan. Dan berikut ini ada kesaksian dari seseorang yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Bus Peziarah Kecelakaan Maut Di Sumedang
Bus Peziarah Kecelakaan Maut Di Sumedang

Bus Peziarah Kecelakaan Maut Di Sumedang

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Kompas.com bahwa salah satu penumpang yang selamat dari kecelakaan Bus Sri Padma Kencana di Jalan Raya Sumedang-Malangbong, Tanjakan Cae, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Rabu (10/3/2021) tersebut adalah Mimin Mintarsih (52) Warga Desa Paku Haji, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang. Ia bersama kedua anaknya yang berumur 2 dan 11 tahun untungnya selamat dalam kecelakaan maut tersebut. Dan kini mereka sudah kembali ke rumah.

Kronologis Bus Peziarah Kecelakaan Maut Di Sumedang

Dalam bus Sri Padma Kencana tersebut ada 59 penumpang bus yang terdiri dari siswa SMP IT Muaawanah Subang mas bro. Mereka terdiri dari orangtua, pendamping, dan guru. Mimin merupakan saksi atas apa yang terjadi dengan bus tersebut sesaat sebelum terjun ke jurang mas bro. Ia duduk di jok kedua dari sopir, katanya bus goyang-goyang alias oleng sebelum masuk ke jurang. Saat perjalanan, menurutnya sudah tercium bau sangit seperti bau kampas rem. Salah seorang penumpang juga telah meminta sopir untuk memeriksanya. Lalu sopir bilang remnya blong. Sesaat sebelum kejadian, seluruh penumpang bus serempak mengucapkan takbir.

Videonya KLIK disini.

Setelah kecelakaan tersebut terjadi, Mimin terjepit jok di dalam bus. Lalu ia mengetahui bahwa kedua anaknya terpental ke belakang. Iapun menyelamatkan diri dengan merangkak mencari anaknya kemudian keluar dari bus. Dalam kecelakaan maut ini, informasi terbaru korban tewas kini menjadi 27 orang mas bro. Sebagian besar korban tewas merupakan penumpang yang terjepit badan bus.

Video selanjutnya juga bisa di KLIK disini.

Demikianlah info terkini tentang Bus Peziarah Kecelakaan Maut Di Sumedang Karena Rem Blong. Ini Kesaksian Korban Yang Selamat ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiiin.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: