Berita Umum

Kena Jambret Kejar Pake Berlari, Netizen: “Itu Motor Pake Bang..”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video tersebar di dunia maya yaitu Kena Jambret Kejar Pake Berlari, Netizen: “Itu Motor Pake Bang..”. Saat ini banyak kejahatan yang terjadi di jalan raya. Oknum penjambret selalu mengincar korbannya yang lengah hingga mudah dirampas barangnya. Tentu korban langsung bertindak pastinya. Ada yang mencoba sampai terseret, ada yang hanya diam saja bahkan ada yang sampai mengejarnya mati-matian. Seperti yang rekaman ccttv kali ini nih. Seorang pria dijambret dan mencoba mengejarnya. Tapi apa ada yang janggal ya,kok warganet banyak yang gemes dengan tindakannya itu?

Kena Jambret Kejar Pake Berlari
Kena Jambret Kejar Pake Berlari

Kena Jambret Kejar Pake Berlari

Yup mas bro, video rekaman cctv Kena Jambret Kejar Pake Berlari ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung nih. Terlihat dalam rekaman tersebut 2 orang pemotor berbaris sedang menepi dipinggir jalan. Pemotor yang belakang berkaos putih dan yang didepannya berkaos hitam. Nah beberapa detik kemudian, 2 orang pria yang beroncengan dengan mengenakan serba hitam-hitam datang dari arah belakang dan merampas sesuatu milik pengendara yang sedang dipinggir jalan bagian depan yang juga berkaos hitam tersebut.

Videonya KLIK disini.

Tentu saja korban dengan refleknya ia berlari mengejar penjabret yang berboncengan tersebut mas bro. Padahal kalau dilihat, ia sedang berada di atas motor tapi tidak mengejar dengan motornya melainkan malah berlari. Dan hingga info ini diposting, belum ada kejelasan tentang apa yang dijambret dan bagaimana kasus ini selanjutnya. Hanya saja diketahui bahwa peristiwa penjambretan tersebut terjadi di wilayah Dago tepatnya di depan Dago Heritage/dago golf Bandung pada selasa (9/3/2021) sore.

Postingan video tersebutpun menuai banyak komentar dari netizen. Mayoritas dari warganet mempertanyakan korban, kenapa tidak pakai motornya saat mengejar. Ini beberapa komentarnya mas bro:

Sandialmuna: Saking ku reuwas nepi ka poho kan aya motor……

debbyagustin89: Te paham kan yg di jambret nya itu lagi di motor kenapa ngejar nya lari bukan naek motor

mukhamadimam: Itu motor pake bang kejar terus tubrukin

winzzz2: Kyk film di indosiar

dimasrus_: Eta ngudag na bisa meren make motor aduhh

daes_24.id: Trs eta motor saha ?

andy_2348: jang naon aya motor….atw motor na beak bensin kitu

arienuara: Cobi aya nu ngical santet online, tinggal foto jambretna kirim cod

daddyauryn: Iyaa refleks jadina lumpat sanes kejar pake motor..di pilem pilem mah bohong nyak

budi_cahyana_3197: Eta lain udag make motor nya?

Rezhast: Terus motor na diambil maling oge,,,

Demikianlah info tentang Kena Jambret Kejar Pake Berlari, Netizen: “Itu Motor Pake Bang..”ini. Semoga kita selalu bisa waspada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.