Mau Mulai Balapan Malah Dipeluk Polisi, So Sweet Bener Deh..!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video yang beredar di dunia maya yakni Mau Mulai Balapan Malah Dipeluk Polisi, So Sweet Bener Deh..! Balapan liar memang sering membuat warga resah, apalagi petugas kepolisian juga sudah gerah dengan tingkah polah mereka. Banyak yang alami celaka, baik dirinya sendiri dan bahkan juga bagi orang sekitar. Sehingga pihak pemuda yang suka balap liar seperti kucing-kucingan dengan polisi. Tapi polisi tidak menyerah begitu saja, mereka mulai melakukan gerakan penertiban balap liar dengan cara yang berbeda yakni dipeluk. Wah so sweet bener deh.

Mau Mulai Balapan Malah Dipeluk Polisi

Yup mas bro, video tentang Mau Mulai Balapan Malah Dipeluk Polisi ini juga diposting dalam akun Intagram @viralges nih. Seperti dilansir dalam GridMotor.id, bahwa aksi balap liar selama ini memang telah membuat pengguna jalan lainnya resah. Terkadang oknum balap liar sampai menutup jalan untuk dijadikan garis start mereka. Nah pada video yang viral kali ini terlihat agak berbeda dan sedikit menggelitik. Terlihat 3 pebalap tengah bersiap-siap di garis start dan menggeber motornya. Penontonpun sudah riuh menunggu aksi mereka. Diam-diam 2 orang polisi menyelinap dalam kerumunan penonton tersebut. Dan akhirnya saat akan melajukan motornya, 2 orang polisi itu menghampiri dan malah memeluk 2 diantara pembalap tersebut dari belakang.

Videonya KLIK

disini.

Sontak saja situasi kerumunan menjadi riuh dan panik dengan langsung meninggalkan lokasi karena keberadaan petugas polisi yang secara tiba-tiba itu mas bro. Dan pembalap liar yang paling ujung berhasil melarikan diri dengan meninggalkan 2 temannya yang dipeluk erat pak polisi. Hingga postingan ini dibuat tidak diketahui lokasi kejadian balap liar tersebut. Postingan ini menuai beragam komentar netizen. Antara lain:

maulana_a_103: Mamp*s rasain tu lagian ngapain coba balep balep liar mending bantuin emk dah

yuslanilyasa: Ahahaha ditinggalin

hadiansyahfauzi: Awowkowkwok

ferryhermawan10: Wkwk .. pemuda samp*h

firlylimantara27: Hahahahaaa lebok

andikawahyu.r: Yahhh PAYAH beraninyaa KABUR

tedroit: Aturan biarin dulu pak, kali aja mati kecelakaan

Demikianlah info tentang video Mau Mulai Balapan Malah Dipeluk Polisi, So Sweet Bener Deh..! ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: