Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor, Netizen: “Boleh Juga Usahanya Dapetin 2 Ukhti”.

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video tentang Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor, Netizen: “Boleh Juga Usahanya Dapetin 2 Ukhti”. Memiliki mobil mewah merupakan impian semua orang. Namun apa daya harta gak punya dan uang pas-pasan buat makan. Kalau orang yang punya keahlian dalam memodifikasi motor atau kendaraan lain, ya bisa jadi ia bakal usaha mewujudkan impiannya memiliki mobil mewah meski KW. Seperti pada tayangan video yang beredar di dunia maya ini nih. Ada penmampakkan Lamborghini KW yang tampilannya bikin cewek klepek-klepek.

Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor.
Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor.

Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor

Yup mas bro, video Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor ini juga diposting dalam akun @agoez_bandz4 nih. Terlihat dalam video tersebut seorang pria menunjukkan bagian belakang Lamborghini KW yang tidak diketahui apakah itu miliknya dan kreatifitasnya atau punya bengkel yang memodifnya jadi seperti itu. Ketika dibuka bagian belakang mobil yang terbuat dari seng tersebut, terlihat hanya ada beberapa rangkaian modifikasi dengan beberapa rantai yang saling dihubungkan dengan mesin motor atau apalah yang bisa bikin kendaraan ini berjalan gitu. Dan yang bikin heboh lagi ada 2 wanita yang sedang duduk di bagian depan sedang ngobrol.

Videonya KLIK disini.

Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor,
Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor,

Hingga postingan ini dibuat, tidak diketahui dari daerah mana modifikasi kendaraan ini berada. Dan tentu saja postingan ini menuai ragam komentar netizen nih mas bro, kira-kira begini komennya:

viccent20_: Lagu nya mengingat kan bayi nya snack video bgsttt

priyohandoyo99: Lahkokgini

syahrulramadhan015: Lagunya meresahkan yaaa

sofyanblues_27: Ttep saya kasih jempol dua buat ownernya. Krn kretifnya ttp mau berkarya. Tidak hanya pandai nyir nyir di medsos. Tpi buat karya seperti ini blm tentu bisa

ghoziiaa: lahkokgini galakdong

dannialfajri: Ketiup angin apa ga terbang

Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor`
Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor`

pandu_i14: Gk di konverter ke gardan pakai gearbox tambahan motor grobak

rzxok_: galama juga mangkrak mobil custom kek gini

pandiikk: Aku jemput kamu roda 4 kok gak bakalan kehujanan wkwkw

syahrulrmdn: ini patut di apresiasi loh, ga banyak orang yang bisa se kreatif dia

arjuna_bontot: Kreatip, boleh jg usaha’a bisa dapetin 2 ughti

Demikianlah info tentang Lamborghini Hasil Modifikasi Mesin Motor, Netizen: “Boleh Juga Usahanya Dapetin 2 Ukhti” ini. Kreatif bener ya mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: