Posting Jalanan Rusak Di FB Dilabrak Perangkat Desa. Pak Guru Ini Minta Maaf Tapi Netizen Dukung Aksinya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini lagi ramai di dunia maya sebuah video tentang Posting Jalanan Rusak Di FB Dilabrak Aparat Desa. Pak Guru Ini Minta Maaf Tapi Netizen Dukung Aksinya nih. Banyak warga yang merasa resah dengan keadaan lingkungan tempat tinggalnya. Fasilitas umum seperti jalan setapak yang setiap hari dilalui tak kunjung dibenahi. Tentu mereka tidak berani berkoar-koar minta dilayani perangkat desa setempat. Tapi ada saja cara warga melampiaskan kekesalannya, seperti menanam pohon pisang dan tanaman lain di jalanan yang rusak. Dan ternyata ada seorang guru yang ikut prihatin dan merekam jalanan rusak tersebut lalu dipostingnya di FB. Aparatpun mencak-mencak. Wah gaswat.

Posting Jalanan Rusak Di FB
Posting Jalanan Rusak Di FB

Posting Jalanan Rusak Di FB

Yup mas bro, video Posting Jalanan Rusak Di FB ini juga diunggah dalam akun Instagram @palembang.terciduk tuh. Dan seperti dilansir dalam Sukabumiupdate bahwa seorang Guru SMPN 1 Cijalingan di Kabupaten Sukabumi telah jadi sasaran kemarahan perangkat Desa Cijalingan Sukabumi karena telah memposting ke Facebook yakni jalan rusak yang ditanami pohon pisang di Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan. Video amarah aparat desa itupun tersebar di grup-grup WhatsApp.

Terlihat beberapa pria berkemeja putih dan celana bahan hitam sambil duduk dengan nada tinggi mempertanyakan maksud postingan guru bernama Eko di Facebook, tentang Jalan Rusak mirip sungai yang sudah kering. Saat dialog tersebut, pak Eko sempat meminta maaf. Tapi pria yang didampingi perangkat desa itu terlihat masih emosi sambil bicara dengan nada tinggi. Katanya “Gampang kalau minta maaf”.  Seorang pria yang berdiri memakai jaket kulit hitam dan masker di dagu juga sempat ikut mempertanyakan tentang postingan Eko.

Videonya KLIK disini.

Posting Jalanan Rusak Di FB.
Posting Jalanan Rusak Di FB.

Akhirnya pak guru Eko pun membuat postingan perminta maafannya tentang postingan tersebut karena telah membuat perangkat Desa Cijalingan menjadi marah dan tersinggung. Namun karena postingan aparat desa marah-marah tersebut memuat netizen bertanya-tanya dan banyak yang mendukung aksi pak guru yang satu ini. Kira-kira begini komennya mas bro:

lazuardi11_: Kok marah? Di plg be posting jalan rusak malah dibeneri bukan di maki maki

rian_febrina: Marah2 itu untuk membuat “perlindungan diri” Karena takut dipertanyakan kemana budget utk benerin jalan… Apakah ke rekening pribadi, rekening keluarga, atau rekening tetangga, biar aman gtu…. Ini nih klo preman jadi pejabat… Coba klo org cerdas, pasti ga ginih.. Coba tanya dulu, dia masuk jadi PNS nyogok brp??

marthin_luther92: cie ktahuan klo duet jln dipake mkn dwek

Demikianlah info tentang Posting Jalanan Rusak Di FB Dilabrak Perangkat Desa. Pak Guru Ini Minta Maaf Tapi Netizen Dukung Aksinya ini. Semoga jalanan rusaknya lekas diperbaiki perangkat desa dan bisa memaklumi keluhan warganya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: