10 Motor Pelaku Balapan Liar Ringsek, Hindari Polisi Malah Tabrakan Beruntun

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah berita tentang 10 Motor Pelaku Balapan Liar Ringsek, Hindari Polisi Malah Tabrakan Beruntun nih. Balap liar sering terjadi di jalan-jalan raya yang sebenarnya sudah dilarang oleh petugas kepolisian. Namun banyak dari para oknum tidak mengindahkan larangan tersebut dan tetap melakukan aksinya di jalan raya. Namun saat ketawan petugas, mereka langsung ngacir gak karuan yang kadang jadi bikin celaka diri sendiri bahkan orang lain. Seperti info kali ini nih yang mengakibatkan 10 Motor Pelaku Balapan Liar Ringsek karena mencoba kabur dari petugas.

10 Motor Pelaku Balapan Liar Ringsek
10 Motor Pelaku Balapan Liar Ringsek

10 Motor Pelaku Balapan Liar Ringsek

Yup mas bro, seperti dilansir dalam Galigo.id bahwa telah terjadi tabrakan beruntun sesama oknum balapan liar saat mencoba menghindar dari petugas kepolisian. Tabrakan beruntun tersebut terjadi di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu 13 Maret 2021, dini hari. Kejadian tersebut bermula saat para pelaku balap liar membuat aksi konvoi sambil ugal-ugalan di jalan AP Pettarani. Namun tiba-tiba saja tanpa sengaja mereka berpapasan dengan Tim Penikam Polrestabes Makassar. Merekapun panik dan langsung saja segerombolan pelaku balap liar tersebut mencoba kabur dan menghindari polisi.

Sangkin gak mau tertangkap petugas, rombongan pelaku balap liar tersebut akhirnya berpencar mas bro. Mereka pun dengan sengaja melanggar arus lalu lintas sehingga salah satu dari mereka menabrak pembatas serta alat berat proyek jalan tol layang yang membuat tabrakan beruntun pun tak terelakkan. Akibatnya 1 orang pengendara alami pendarahan di bagian wajahnya lalu 1 orang lagi alami patah kakinya. Terlihat pula 10 motor yang mereka gunakan ringsek alias rusak parah.

Iptu Arif Muda yakni Katim Penikam Polrestabes Makassar mengungkapkan bahwa pihak kepolisian yang mendatangi TKP langsung mengevakuasi korban serta dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat polisi memeriksa tas yang dibawa mereka, ternyata juga ditemukan sejumlah senjata tajam jenis busur dan ketapel yang diduga punya salah satu pelaku balapan liar itu. Jadi ada 10 motor yang rusak parah dan para pemilik kendaraan sudah kabur duluan dengan meninggalkan motor-motornya itu. Lalu semua motor tersebut diserahkan ke Mapolsek Panakukkang untuk diberikan sanksi tilang.

Demikian info tentang 10 Motor Pelaku Balapan Liar Ringsek, Hindari Polisi Malah Tabrakan Beruntun ini. Semoga pelaku bisa jera dan tak mengulangi.

2 komentar pada “10 Motor Pelaku Balapan Liar Ringsek, Hindari Polisi Malah Tabrakan Beruntun

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: