Kuda Tak Berkusir Hilang Kendali, Berhenti Setelah Beradu Dengan Pemotor

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang kini beredar di dunia maya yakni Kuda Tak Berkusir Hilang Kendali, Berhenti Setelah Beradu Dengan Pemotor. Kalau menggunakan hewan dalam berkendara tentu membutuhkan manusia untuk mengarahkannya. Seperti gerobak pembawa rumput yang dikendalikan sapi, atau juga delman yang membawa penumpang dengan menggunakan kuda. Yang namanya hewan, pasti kalau sudah berada di jalan raya harus selalu merasakan aman dan nyaman. Sebab suara kendaraan lainnya bisa saja membuat kuda menjadi ketakutan kalau tidak diarahkan. Seperti video yang viral berikut ini. Seekor kuda tanpa kusir berlari kencang tak tentu atah. Akhirnya mencelakakan pengendara lain dan juga kuda itu sendiri.

Kuda Tak Berkusir Hilang Kendali
Kuda Tak Berkusir Hilang Kendali

Kuda Tak Berkusir Hilang Kendali

Yup mas bro, video Kuda Tak Berkusir Hilang Kendali ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Dalam video tersebut terlihat seekor kuda yang tanpa dikendalikan kusirnya berlari kencang di jalan raya. Dua pemotor juga terlihat sedang berusaha mengejarnya dan mengingatkan pengendara lain untuk minggir. Tapi akhirnya kuda inipun berhasil berhenti setelah menabrak pemotor yang sedang melaju berlawanan arah dengan kuda tersebut. Perekam video inipun yang merupakan salah satu pemotor yang mengejar kuda tersebut sangat menyayangkan akan musibah yang terjadi.

Videonya KLIK disini.

Kuda Tak Berkusir Hilang Kendali.
Kuda Tak Berkusir Hilang Kendali.

Kuda Tak Berkusir Hilang Kendali ini terjadi di daerah hampor garut, tepatnya di Jln. Samarang sekitar UNIGA Garut Jawa Barat pada kamis (11/2/2021). Hingga berita ini dibuat belum diketahui bagaimana kondisi kuda dan pemotor yang saling bertabrakan tersebut. Postingan inipun menuai beberapa komentar netizen, antara lain:

obaysobari52956: Eta kuda atawa anjing

ganis_hari: Aduhhh eta nu ka tubrukkk kmaha kabarna min…

icha_1907: Terus itu yg ditabrak nya gimana?

Tedytoyo: Yengir aing mah macaan komen

nuralam.cahya: trus kumha eta kuda na mang

Demikianlah info tentang Kuda Tak Berkusir Hilang Kendali, Berhenti Setelah Beradu Dengan Pemotor ini. Semoga keadaan kuda dan pemotornya baik-baik saja.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: