Berita Umum

Seorang Peternak Sapi Menangis, Bertahun-tahun Bersama Berpisah Tuh Rasanya Berat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video yang sangat menyentuh hati yakni Seorang Peternak Sapi Menangis, Bertahun-tahun Bersama Berpisah Tuh Rasanya Berat. Manusia yang menyayangi binatang dengan segenap hatinya tentu saat berpisah akan berat rasanya. Sehari-hari diurus dan diberi pakan, diperhatikan kesehatan dan kebersihannya. Sehingga terjalin ikatan batin yang kuat antara binatang tersebut dengan pemiliknya. Seperti yang terekam pada sebuah video viral kali ini nih. Seorang pria paruh baya menangis sesenggukan sambil terus mengelus dan memeluk sapi kesayangannya saat akan dibawa pemiliknya yang baru. Sepertinya betul-betul merawatnya dengan hati. Sapinya juga besar dan terlihat sehat terawat.

Seorang Peternak Sapi Menangis
Seorang Peternak Sapi Menangis

Seorang Peternak Sapi Menangis

Yup mas bro, video Seorang Peternak Sapi Menangis ini juga diposting dalam akun Instagram @tante_rempong_. Terlihat dalam video hasil rekaman seseorang yang membeli seekor sapi dari seorang pria paruh baya sedang bersedih melepas sapi kesayangannya. Pada awalnya sapi yang berukuran besar itu tidak mau naik ke atas mobil bak. Sampai didorong-dorong kakinya sama seorang rekan pembeli sapi itu. Akhirnya si bapak pemilik sapi itu naik ke atas mobil dan langsung diikuti si sapi besar tersebut, mungkin dengan instingnya si sapi tau itu majikannya yang mengurusnya sehari-hari. Namun tak disangka, ternyata si bapak tersebut terlihat berat melepas sapinya ini. Ia berulang kali mengelus dan memeluki sapinya, diatas punggungnya dan juga membenamkan wajahnya ke tubuh sapi itu sesaat sebelum turun dari mobil tersebut sambil nangis sesegukan.

Videonya KLIK disini.

Seorang Peternak Sapi Menangis`
Seorang Peternak Sapi Menangis`

Diduga pria paruh baya tersebut merupakan peternak sapi yang baru saja menjual hasil ternaknya  itu kepada seseorang. Momen kesedihan peternak inipun direkam oleh pemeli sapi itu yang suaranya juga terdengar turut prihatin dengan kesedihan si mbah pemilik sapi. Lalu video inipun dibagikan dalam akun TikTok kandangmabesfarm, pada Rabu (11/3/2021) sehingga kesedihan mendalam dari pria paruh baya ini videonya viral di media sosial. Hingga postingan ini dibuat, tidak diketahui lokasi pembuatan video ini. Dan tentu postingan video ini menuai komentar dari netizen yang mayoritas ikutan sedih. Kira-kira begini komennya mas bro:

Silvianabrianita: Definisi memelihara dengan hati

iyyiyiy_: Sayang sama peliharaan tapi pingin dijual , mungkin bapak ini butuh uang atau biar bisa disalurkan dan dapat pahala

afifahfaefani: kalau udah sayang emang sulit buat melepas

Seorang Peternak Sapi Menangis.
Seorang Peternak Sapi Menangis.

aurea_berlisa_voren: Sapinya juga nurut sama bapk nya…

taan321: sapinya …memang terawat banget…..berat utk di lepas

varishaelvania2017: Malah ikutan mewek

Demikian info tentang Seorang Peternak Sapi Menangis, Bertahun-tahun Bersama Berpisah Tuh Rasanya Berat ini. Semoga si bapak bisa tabah.

19 komentar pada “Seorang Peternak Sapi Menangis, Bertahun-tahun Bersama Berpisah Tuh Rasanya Berat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.