Anak 9 Tahun Dirantai Digudang Oleh Ibu Kandung, Hanya Gegara Nakal Sampai Digembok

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah rekaman video yang tersebar di dunia maya yakni Anak 9 Tahun Dirantai Digudang Oleh Ibu Kandung, Hanya Gegara Nakal Sampai Digembok tuh. Namanya masih bocah, pasti ada saja kelakuan nakalnya. Maka tugas orangtua adalah mendidiknya dengan penuh kasih sayang agar kelak ia menjadi pribadi yang penyayang juga. Kalau diperlakukan dengan kasar, atau apalagi dikurung di suatu tempat hanya akan membuat si anak menjadi trauma dan akan mempengaruhi masa dewasanya nanti. Seperti video yang viral di sosmed nih, seorang ibu kandung tega mengurung anaknya sendiri digudang sambil dirantai dan digembok.

Anak 9 Tahun Dirantai Digudang
Anak 9 Tahun Dirantai Digudang

Anak 9 Tahun Dirantai Digudang

Yup mas bro, video tentang Anak 9 Tahun Dirantai Digudang ini juga diposting pada akun Instagram @palembangterciduk. Dalam video yang pertama terlihat seorang bocah yakni AF yang masih berusia 9 tahun yang dirantai ibu kandungnya di gudang rumahnya. Lalu pad video kedua terlihat ibu korban yakni AR warga Desa Kalimanah Kulon Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga yang sedang diintrogasi petugas Polres Purbalingga dan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Videonya KLIK disini.

Seperti dilansir harian7.com pada Sabtu (13/3/2021), diduga hanya karena anaknya nakal, AR tega mengurung anak kandungnya itu mas bro. Awal terungkapnya kasus ini yaitu saat tetangganya Ito (45) sedang membuang sampah disamping rumahnya. Tiba tiba ia mendengar suara seperti ketukan pintu tetapi sangat keras. Lalu ia berusaha mencari sumber suara itu dan ternyata suara itu berasal dari seuah gudang. Lalu ia memberanikan diri mengintip untuk melihat suasana dalam gudang tersebut. Etapa kagetnya ia saat melihat AF dengan posisi terduduk lemah dalam keadaan diikat dengan rantai. Iapun berusaha membuka pintu tersebut tetapi susah. Lalu iapun memanggil tetangga untuk membantu mengeluarkan AF.

Lalu bersama tetangganya, Ito membuka gudang tersebut. Mereka semakin terkejut setelah melihat AF dalam keadaan dirantai dikaki kiri juga digembok. Setelah itu pun ia dan warga lain melaporkan kejadian ini ke desa Kalimanah Kulon. Dan kepala Desa Kalimanah Kulon yakni Nurcahyo langsung ke TKP menghubungi Polsek Kalimanah agar segera ditindak lanjuti. Dan kini kejadian tersebut langsung ditangani oleh Polres Purbalingga dan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Demikianlah info tentang Anak 9 Tahun Dirantai Digudang Oleh Ibu Kandung, Hanya Gegara Nakal Sampai Digembok ini mas bro. Semoga masalah ini segera terselesaikan dengan baik.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: