Detik-detik Mobil Mercy Tabrak Pesepeda Di Bundaran HI Habis Itu Kabur, Sadis.

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video tentang Detik-detik Mobil Mercy Tabrak Pesepeda Di Bundaran HI Habis Itu Kabur, Sadis. Saat berkendara memang kita harus selalu memperhatikan lalu lintas sekitarnya. Sebab yang menggunakan jalan raya itu bukan hanya kita sendiri, tapi pengendara lain juga ada disekitar kita. Sekali lengah, maka dapat mencelakai bukan hanya diri sendiri tapi juga orang lain. Seperti yang terekam pada video kali ini nih. Seorang mahasiswa yang mengendarai mobil mercy menabrak seorang pesepeda lalu kabur.

Detik-detik Mobil Mercy Tabrak Pesepeda
Detik-detik Mobil Mercy Tabrak Pesepeda

Detik-detik Mobil Mercy Tabrak Pesepeda

Yup mas bro, video Detik-detik Mobil Mercy Tabrak Pesepeda ini juga diposting dalam akun Instragram @infocegatansukoharjo. Terlihat dalam rekaman cctv sebuah mobil mercy menabrak seorang pesepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, lalu tanpa menghiraukannya anggota badan pesepeda yang ada di bawah mobilnya, ia malah terus melaju dan langsung meninggalkan TKP.

Seperti dilansir dalam detik.com bahwa pemuda yang mengendari mobil Mercedes-Benz (Mercy) tersebut adalah MDA (19) seorang mahasiswa kelahiran 2001. Jadi tersangka berumur 19 tahun. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP juga saksi-saksi yang mengetahui dan melihat kejadian,serta identitas kendaraan tersebut akhirnya langsung ditelusuri petugas. Dan kurang dari 24 jam, sekitar pukul 12 (00.00 WIB) pelaku sudah dapat di amankan. MDA ditangkap di rumahnya di Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Videonya KLIK disini.

MDA pun langsung dibawa ke kantor Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan. Polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap MDA dan saat ini pelaku sedang diperiksa di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro yang di Pancoran. Pemeriksaan urine pun dilakukan.  Agar mengetahui apakah pelaku dalam pengaruh alkohol ,narkoba atau tidak. Butuh waktu 1 sampai 2 hari untuk melihat hasilnya.

MDA mengaku pada polisi, bahwa ia melakukan tabrak lari karena shock dan takut. Kini MDA telah resmi berstatus tersangka mas bro. Mobil Mercy yang dikemudikan saat kejadian juga kini diamankan polisi. Polisi kini memutuskan menahan MDA di balik jeruji sampai 20 hari ke depan. Hingga postingan ini dibuat belum diketahui bagaimana nasib korban tabrak lari tersebut.

Demikian info tentang Detik-detik Mobil Mercy Tabrak Pesepeda Di Bundaran HI Habis Itu Kabur, Sadis. Semoga kasus insiden ini lekas terselesaikan.

2 thoughts on “Detik-detik Mobil Mercy Tabrak Pesepeda Di Bundaran HI Habis Itu Kabur, Sadis.

  • 14 Maret 2021 pada 22:20
    Permalink

    Mercy sudah jelas salah, tapi sepeda ngapain itu di tengah jalan? mau jadi genk sepeda?
    mobil itu salah, tapi sepeda jauh lebih salah karena berada di jalur yg bukan peruntukanya.

    Balas
    • 14 Maret 2021 pada 23:22
      Permalink

      Dan mereka jadi kaya sepemikiran dengan pemotor..
      Dipikirnya ah mobil pasti ngalah, pasti ngerem..

      Iya kalau liat, kalau gak? …

      Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: