Emak-emak Jalan Kaki Nyebrang Nabrak Motor, Netizen: “Mau Ketawa Takut Dosa..”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang viral di media sosial kali ini yakni video Emak-emak Jalan Kaki Nyebrang Nabrak Motor, Netizen: “Mau Ketawa Takut Dosa..” tuh. Saat menyebrang sudah pasti kita harus selalu waspada dan melihat dengan seksama keadaan jalan alias tidak melamun. Sebab kalau kita tidak memperhatikan situasi jalanan dengan seksama, yang ada malah akan mencelakaan diri sendiri juga orang lain. Seperti video yang beredar di dunia maya ini nih. Seorang wanita paruh baya terlihat menubruk pemotor saat ia mau sedang menyebrang. Kok bisa ya?

Emak-emak Jalan Kaki Nyebrang Nabrak Motor
Emak-emak Jalan Kaki Nyebrang Nabrak Motor

Emak-emak Jalan Kaki Nyebrang Nabrak Motor

Yup mas bro, video Emak-emak Jalan Kaki Nyebrang Nabrak Motor ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Terlihat dari video rekaman cctv tersebut insiden ini terjadi pada tanggal 13/3/2021 sore hari. Awalnya terlihat wanita paruh baya berbaju warna biru tersebut berjalan dipinggir. Lalu tak lama berhenti dan mulai tengok kanan kiri. Namun karena ia tidak terus melihat ke arah kanan yang masih banyak pengendara motor, akhirnya saat ia menyebrang malah nabrak seorang pemotor dengan menyeruduk cukup keras sehingga motor tersebut terjatuh. Untuknya si pemotor langsung berdiri dan tidak sempat nyentuh aspal. Tidak diketahui apakah karena ibu itu tersandung jalan atau keselibet roknya. Namun dilihat wanita paru baya tersebut langsung melanjutkan menyeberang.

Video KLIK disini.

Emak-emak Jalan Kaki Nyebrang Nabrak Motor.
Emak-emak Jalan Kaki Nyebrang Nabrak Motor.

Hingga postingan ini dibuat tidak diketahui lokasi kejadiannya dan bagaimana kondisi lanjutan dari insiden tersebut. Ternyata postingan video ini membuat netizen manjadi geli dan bikin tertawa dibuatnya, tapi juga kasian dan takut dosa. Karena kalau dilihat lihat yang menyebrang tersebut adalah orang setengah tua, yang kita tidak ketahui apakah ia terluka atau tidak. Berikut ini beberapa komentar warganet mas bro:

Yudithadi:L ngakak min

sukmarini_denis: Sumpah ngakak aku min

vincentiasri:  ku ter pingkal pingkal,sy mengaku berdosa…

santi_unyukk: Pingin guyu kok mesakne

valinn_10: Ngguyu dosa ra ki

tanamanbuahnusantara: Kesrimpet rok

ngotewejauh: Jo di hujat,lagi stuting sinetron

kenziealvaro999: karep pie mbok2

yogatamaaaaaa: Johnson versi mbok mbok

hnn_131:  iso ya

ardhymulp: Tegke cah. Koyo pitek

Demikianlah info tentang Emak-emak Jalan Kaki Nyebrang Nabrak Motor, Netizen: “Mau Ketawa Takut Dosa..”ini. Semoga si emak dan pemotor gak pa pa ya bro.

One thought on “Emak-emak Jalan Kaki Nyebrang Nabrak Motor, Netizen: “Mau Ketawa Takut Dosa..”

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: