Edukasi Berkendara

Plat Motor Dipegangi Pakai Tangan, Demi Taati Peraturan Sampe Segitunya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang rada nyeleneh yakni Plat Motor Dipegangi Pakai Tangan, Demi Taati Peraturan Sampe Segitunya nuh. Dalam berkendara tentu kita selalu memenuhi segala ketentuan yang ada dalam peraturan berkendara yang baik. Salah satunya adalah menggunakan motor yang lengkap dengan surat-suratnya serta lengkap dengan plat yang terpasang dan rajin bayar pajak. Sebab jika tidak, sudah pasti akan terkena tilang dan bisa berurusan dengan yang berwajib. Seperti video kali ini nih mas bro, demi taati peraturan plat motor malah dipegangin aja. Sampe segitunya ya.

Plat Motor Dipegangi Pakai Tangan
Plat Motor Dipegangi Pakai Tangan

Plat Motor Dipegangi Pakai Tangan

Yup mas bro, video tentang Plat Motor Dipegangi Pakai Tangan ini viral di dunia maya. Video ini juga diposting dalam akun Instagram @busamsamarinda nih. Terlihat dalam video tersebut seorang pemotor merekam aksi pemotor lain yang rada nyeleneh ini. Terlihat 2 orang berboncengan, dan yang dibonceng tersebut membawa tas ransel. Yang bikin gak habis fikir, penumpang yang dibonceng tersebut menaruh kedua tangannya dibelakang sambil memegangi plat motor yang dinaikinya tersebut. Dalam tulisan videonya sih tertulis kalau aksi pria tersebut demi mentaati peraturan.

Videonya KLIK disini.

Hingga postingan ini dibuat, tidak ada informasi lanjutan tentang lokasi atau daerah aksi nyeleneh ini mas bro. Namun tentu saja postingan video ini membuat warganet berkomentar yang macam-macam. Seperti, “Kenapa gak di masukin tas, trs tasnya diiket di tempat plat motornya”  tulis Dickyanhar. Lalu ada juga yang komentar kalau aksi tersebut justru lebih bagus daripada di bawa ke pos polisi. Komen Inathegurll, “ipada dibawa ke pos yakhaaaann”.

Malah dari warganet juga ada yang curiga nih mas bro. Jangan-jangan ini Cuma buat konten semata iar viral gituh. Komen totoms250:, “ Akhirnya viral juga, makasih min”. Komen lainnya antara lain:

taata.s.o: Mencari ngalihh

tiaraamym: Wkkkkk

fadlan2599_: Menghindari hal yang tidak di inginkan

rimbaoutdoorgearrent: The best

Demikian info tentang Plat Motor Dipegangi Pakai Tangan, Demi Taati Peraturan Sampe Segitunya ini. Semoga kita selalu mentaati peraturan lalu lintas biar gak kena tilang ya bro.

2 komentar pada “Plat Motor Dipegangi Pakai Tangan, Demi Taati Peraturan Sampe Segitunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.