Berita Umum

Istri Mendonorkan 1 Ginjalnya Buat Suami, Pemilik Akun: “Segimana Level Bucin Kalian?”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video yang menyentuh hati yakni seorang Istri Mendonorkan 1 Ginjalnya Buat Suami, Pemilik Akun: “Segimana Level Bucin Kalian?”. Dalam membina rumah tangga tentu banyak hal yang harus dilakukan bbbaik suami dan istri. Saling setia dan rela berkorban demi yang tercinta. Namun sering kita menemukan pasangan yang maunya senangnya aja. Saat susah dan sakit malah pergi meninggalkan. Namun beda dengan video kali ini nih. Seorang istri malah rela memberikan satu ginjalnya, demi kesembuhan sang suami. Bukannya cari pendonor lain, malah ginjalnya sendiri. Wah jarang-jarang nih yang punya cinta sejati kayak gini ya.

Istri Mendonorkan 1 Ginjalnya Buat Suami
Istri Mendonorkan 1 Ginjalnya Buat Suami

Istri Mendonorkan 1 Ginjalnya Buat Suami

Yup mas bro, video Istri Mendonorkan Ginjalnya Buat Suami ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Terlihat dalam video tersebut sepasang suami istri tengah duduk di atas tempat tidur di sebuah Rumah Sakit. Sang suami mencium kening istrinya. Dan ada juga saat mereka saling berpelukan sebelum pelaksanaan operasi berlangsung untuk saling menguatkan. Lalu di akhir video terlihat sepasang suami istri tersebut terbaring dengan mata terpejam di masing-masing tempat tidur RS pasca melakukan operasi donor ginjal tersebut.

Videonya KLIK disini.

Istri Mendonorkan 1 Ginjalnya Buat Suami`
Istri Mendonorkan 1 Ginjalnya Buat Suami`

Seperti dilansir dalam suaracom, bahwa video yang kini viral tersebut merupakan unggahan dari akun Tiktok yunitarusdan. Ia membagikan kisah nyata tersebut. Ia merekam momen disaat tantenya sedang mendonorkan salah satu ginjalnya untuk suami tercinta di sebuah Rumah Sakit. Iapun menulis statement di akunnya tersebut begini:

Segimana level bucin kalian? Kalau tanteku level bucinnya sudah sampai berani mendonorkan satu ginjalnya untuk suaminya,” .

Namun hingga postingan ini dibuat tidak diketahui lokasi kejadian ini mas bro. Dan postingan video ini menuai banyak doa dari netizen. Beberapa komentarnya antara lain:

lhindafadres93: hanya bisa mendoakan semoga kedua nya cepat pulih dan sehat kembali dan rumah tangga nya aman tentram sakinah mawwaddah warohmah aamiin,

fajriansyah_al_fatih: Jangan be selingkuh

benzemazain: Dag lucu komen… Klu la sehat…. Bini sakit pindah ke lain hati…. Emang g ada prasaan…. Gitu…doakan mereka sehat kembali dan bahagia selama nya… Hingga nyawa yg memisakan mereka aamiin

Istri Mendonorkan 1 Ginjalnya Buat Suami.
Istri Mendonorkan 1 Ginjalnya Buat Suami.

yunitasaputri17: Lubuklinggau punya

hannyangela: Habis donor lakinyo selingku..kumenangis nian

mapinkenero: Smg bhgia sll buat mrk aamiin

Demikianlah info tentang Istri Mendonorkan Ginjalnya Buat Suami, Pemilik Akun: “Segimana Level Bucin Kalian?” ini. Semoga keduanya diberi kekuatan dan kesehatan selalu, Aamiiin.

26 komentar pada “Istri Mendonorkan 1 Ginjalnya Buat Suami, Pemilik Akun: “Segimana Level Bucin Kalian?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.