Motor Lagi Jalan Malah Berdiri Bebas Di atas Jok, Ya Jatuhlah

Bonsaibiker.com – Mas ro sekalian, sebuah video yang tersear di dunia maya juga nih yakni Motor Lagi Jalan Malah Berdiri Bebas Di atas Jok, Ya Jatuhlah. Motor skutik Scoopy akhir-akhir ini lagi tranding topik banget ya. Baru aja kemaren 2 wanita gaya-gayaan pake scoopy eh nyium aspal. Dan kali ini juga tentang pemuda yang berboncengan, jatuh juga bersama scoopy nya. Yang jelas bukan motornya yang salah ya kan. Tapi pengendaranya yang kurang hati-hati dan semaunya tuh.

Motor Lagi Jalan Malah Berdiri Bebas
Motor Lagi Jalan Malah Berdiri Bebas

Motor Lagi Jalan Malah Berdiri Bebas

Yup mas bro, video tentang Motor Lagi Jalan Malah Berdiri Bebas ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo nih. Terlihat pada video berdurasi 10 detik tersebut serombongan pemotor Scoopy sedang memacu motornya. Dan pemotor paling depan berboncengan juga serta membawa seperti sebuah bendera berwarna hitam. Lalu di detik selanjutnya, pemuda yang dibonceng tersebut inisiatif untuk berdiri di atas jok motor itu. Terlihat sudah mulai oleng motornya, tapi masih bisa dikendalikan oleh temannya yang mengemudikan itu. Namun karena ia banyak bergerak dan terduduk dengan tiba-tiba, akhirnya motor itupun kurang keseimbangan dan terjatuh.

Videonya KLIK disinin.

Hingga postingan ini diuat tidak diketahui lokasi kejadiannya mas bro. Dan postingan ini menuai beragam komentar netizen. Kira-kira begini komennya:

Muhammadapriyantoo: Inilah bund pentingnya pemberian ASI/susu formula saat balita, kalau telat anaknya jadi asu

nirinaaamayang_: yakne iki yange mba”e kae, cinta itu perlu 1 tujuan yg sama

patronage_mutige: Yah kok nggak mati

arif.kurnia.wan: Ngono kui karepe ben opo ?

thoriq_jalu4103: Mesakke wong tuone

fatmass20: Anjir humor tnn

bowo_nawang_cetta: Gitu dong

ibnusuryamhndra_: Bisane yo ora tibo ki :v

ivan_ychrist: Duh mesakke dalane, dadi lecettt

try_pulse: lah mlah jd treenn

taufikdamaas_: Jaman tambah jaman

Demikianlah info tentang Motor Lagi Jalan Malah Berdiri Bebas Di atas Jok, Ya Jatuhlah ini. Semoga dalam erkendara kita dapat selalu berhati-hati yo mas bro

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: