Berita Umum

3 Anak Diberi Nama Merek Mobil Di Kudus, Mulai Dari Xenia, Xerena Hingga Pajero

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah info menarik nih yakni tentang 3 Anak Diberi Nama Merek Mobil Di Kudus, Mulai Dari Xenia, Xerena Hingga Pajero. Kehadiran anak merupakan anugerah terindah bagi orang tuanya. Sudah pasti anak kesayangan akan diberi nama sesuai dengan doa dan keinginan orangtua. Namun ada sebuah info yang kini lagi viral bahwa seorang ayah telah memberi nama ketiga anaknya dengan nama merk mobil. Wah, ada-ada aja ya.

3 Anak Diberi Nama Merek Mobil Di Kudus.
3 Anak Diberi Nama Merek Mobil Di Kudus.

3 Anak Diberi Nama Merek Mobil Di Kudus

Yup mas bro, seperti dilansir dalam sebuah akun Instagram @tribunjakarta yang menginfokan bahwa ada 3 orang kakak beradik di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah yang telah diberi nama unik oleh ayahnya. Nama mereka diambil dari merek mobil yakni Xenia Widad (17), Xerena Jinathan (21) dan Xavi Pajero Joys (4). Ketika ditanya, si anak sulung Xenia Widad mengatakan bahwa ia tidak merasa malu dengan nama itu. Justru ia bangga, sebab dengan namanya itu dia menjadi terkenal di sekolahnya. Bahkan banyak dari mereka yang belum pernah ketemu, tapi sudah tau nama dia. Waktu acara perkenalan di sekolahnya (MOS), teman-temannya juga bertanya kenap namanya mirip merk mobil. Ya katanya gak apa-apa, ia malah bangga.

Tentu saja berita tentang 3 Anak Diberi Nama Merek Mobil Di Kudus ini membuat netizen berkomentar. Kira-kira begini komennya:

ms_atieq: Absensi terakhir

orionplanets: Mau nunggu yg mau ngasih nama wuling atau koenigsegg

yuni_listya: Laaaah….ankq jg namanya Chrysler, mobil buatan Amerika

diahalqibtiah_31: @ipung_ngeyel bacaen paa. Mene anak ku tak jeneng i M.aldebaran

rosmayanti_dezti: @sri_erdes Bisi dex nurutan namana

riki_chandrawinata: Yamaha Andi Kusuma, Edwin tambal bal, Rizal las karbit, Irfan scotlet, becandaaaaaa yaaaaa

Demikian infotentang 3 Anak Diberi Nama Merek Mobil Di Kudus, Mulai Dari Xenia, Xerena Hingga Pajero ini. Ada yang mau kasih nama anaknya pake merk motor gak bro? he he

25 komentar pada “3 Anak Diberi Nama Merek Mobil Di Kudus, Mulai Dari Xenia, Xerena Hingga Pajero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.