Detik-detik 2 Maling Spion Beraksi Di Bekasi Terekam CCTV

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video pencurian yakni Detik-detik 2 Maling Spion Beraksi Di Bekasi Terekam CCTV tuh. Malam hari adalah saat yang paling rawan dengan aksi kejahatan. Rumah yang memiliki sebuah kendaraan namun tidak dimasukkan dalam garasi tertutup biasanya sering menjadi incaran orang tak bertanggung jawab. Seperti yang terekam dari cctv sebuah rumah nih, 2 orang pencuri berhasil melakukan aksinya dengan membawa sepasang spion si pemilik rumah.

Detik-detik 2 Maling Spion Beraksi
Detik-detik 2 Maling Spion Beraksi

Detik-detik 2 Maling Spion Beraksi

Yup mas bro, video Detik-detik 2 Maling Spion Beraksi ini juga diposting dalam akun instagram @tribunjakarta nih. Dalam video tersebut terlihat 2 orang pencuri masuk ke dalam teras rumah dan setelah melihat situasi aman, mereka langsung mematahkan dan menarik dengan kencang spion mobil berwarna silver yang terparkir di teras itu. Tak lama suara alarm mobilpun berbunyi kencang, sehingga membuat kedua pencuri tersebut langsung berlari dan meloncati pagar dengan cepat. Aksi merekapun terekam cctv rumah dengan jelas.

Videonya KLIK disini.

Pemilik mobil tersebut adalah Hartono (75) yang kini telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Bekasi Selatan. Menurutnya kejadian ini berlangsung pada Jumat pagi (12/3/2021). Saat kejadian ia baru saja pergi tidur pada pukul 12.30 wib di kamar belakang, sedangkan yang di depan adalah kamar cucunya. Saat kedua pencuri itu loncat dan mengamil spion mobilnya, ia langsung terbangun pas alarm mobil berbunyi. Ia pun langsung keluar rumah dan melihat keadaan, namun pencurinya sudah tidak ada. Sebab aksi yang mereka lakukan cukup cepat sekali. Namun ada warga pemilik warung dekat rumahnya sempat berteriak maling. Dan tidak diketahui juga pencuri tersebut membawa kendaraan atau tidak, hanya saja mereka terus berlari dan kemungkinan sudah ada temannya yang menunggu.

Akhirnya pak Hartono si pemilik mobil tersebut juga langsung melaporkan kejadian pencurian ini ke pihak berwajib. Tapi petugas sempat bertanya, kenapa video cctv ini bisa viral di medsos. Pak Hartono pun tidak tau dan tidak menyangka aksi pencuri di rumahnya ini akan viral. Yang ia tau, sebelum menemui kepolisian ia sempat menemui pak RT dan pihak keamanan setempat.

Demikianlah info tentang Detik-detik 2 Maling Spion Beraksi Di Bekasi Terekam CCTV ini. Semoga pelaku lekas tertangkap dan dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: