Berita Umum

Isi Pesan WA Di HP Bikin Apes Pencuri Ponsel Di Samarinda, “Woi Maling, Balikin HP ku”

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info tentang Isi Pesan WA Di HP Bikin Apes Pencuri Ponsel Di Samarinda, “Woi Maling, Balikin HP ku”. Korban yang sudah kehilangan ponsel biasanya Cuma bisa pasrah aja. Sebab kalo sudah dirampas atau sudah dicuri biasanya ga bisa dihubungi lagi karena kartunya sudah di buang atau dilepas oleh pencurinya. Tapi lain halmnya kalau ponsel yang dicuri itu memiliki kata sandi yang sulit untuk dibuka. Pasti butuh pergi ke konter untuk bisa membuka sandi tersebut. Seperti info kali ini nih, seorang pemuda jadi ketawan habis curi ponsel gara-gara pesan singkat di WA. Wah apes deh.

Isi Pesan WA Di HP Bikin Apes Pencuri
Isi Pesan WA Di HP Bikin Apes Pencuri

Isi Pesan WA Di HP Bikin Apes Pencuri

Yup mas bro, postingan tentang info Isi Pesan WA Di HP Bikin Apes Pencuri tersebut juga diposting dalam akun Instagram @busamsamarinda. Dalam statmen postingan tersebut diketahui bahwa seorang pemuda telah alami nasib naas nih. Pemuda tersebut belum diketahui namanya, karena ia tidak mau bicara dan bungkam sribu bahasa setelah diamankan di sebuah konter ponsel oleh puluhan warga di Jalan Antasari, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Ternyata tadinya pemuda tersebut datang berdua sama rekannya yang kepergok sedang mendatangi sebuah konter ponsel yang memberikan jasa servis juga pada pukul 19.45 Wita. Awalnya pemuda tersebut mengaku kalau ponsel tersebut punya adiknya. Petugas yang ada di konter tersebut sebenarnya sudah menaruh curiga dengan gerak-gerik pelaku, hanya saja tetap melakukan servis terhadap HP itu. Lalu setelah pemilik konter berhasil membuka sandi ponsel tersebut, kecurigaan pemilik konter ini akhirnya terungkap juga setelah masuk sebuah pesan singkat di WA yang bertuliskan “Woi maling, Balikin HP ku”. Akhirnya pemilik konter beserta warga langsung meringkus pemuda tersebut, namun rekannya berhasil kabur.

Tentu saja postingan ini menuai komentar netizen, antara lain:

Pakargadget: Patut diapresiasi nih kang servis nya, beliau rela kehilangan uang jasa servis daripada kehilangan keberkahan berusaha.. #salute

najibnaa_: Timing yg tepat

merin.ajeng: Jangan2 hp keponaknku… Klo di walpperx gmbar BTS, case hitam.. Iya dh.. Soalx rmh mamaku kemasukan maling,, yg hilang tabung gas 3, ma hp ponakanku yg cwe di ambil       

irwansutrisno_01: Hebat om servisnya. Berani bertindak. Semoga usahanya semakin banyak pelanggan dan berkah. Semoga konter service HP lainnya berani bertindak seperti ini juga

noer_999: Alhamdulillah

wahyurani22: Bagi tukang service hp , kalo Nemu orang minta bukakan password / sandi , minta ijin boleh liat SMS / wa nya , gakpapa gak dapat duit yang penting dapat pahala.

Bejajakdibumiygberpijak: Keren dah tukang servisnya….

Nizarbaqtayan:  pintar

aditsaputra7_: bodonya

Demikianlah info tentang Isi Pesan WA Di HP Bikin Apes Pencuri Ponsel Di Samarinda, “Woi maling, Balikin HP ku” ini. Semoga pelaku jera dan tidak mengulangi perbuatannya.

28 komentar pada “Isi Pesan WA Di HP Bikin Apes Pencuri Ponsel Di Samarinda, “Woi Maling, Balikin HP ku”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.