Neo Sport Café Honda CB650R Tampilan Terbarunya Makin Eksklusif dan Gagah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini kita akan membahas tentang Neo Sport Café Honda CB650R Tampilan terbarunya Makin Eksklusif dan Gagah nih. Sejak pertama kali pada awal 2019 diperkenalkan, PT AHM kini telah memberikan warna dan sentuhan terbaru pada Honda CB650R. Motor yang memiliki konsep Neo Sport Café ini telah dihadirkan warna hitam doff (Matte Gunpowder Black Metallic). Tentu halk ini menjadi jawaban bagi penggemar big bike street fighter. Tampilan Terbarunya pun kini Makin Eksklusif dan Gagah

Neo Sport Café Honda CB650R
Neo Sport Café Honda CB650R

Neo Sport Café Honda CB650R

Yupo mas bro, kini warna terbaru inipun akan menemani pilihan warna merah (Candy Chromosphere Red) yang hingga kinia masih dipertahankan untuk pengguna yang gemar warna lebih terang. Warna terbarunya terseut disematkan juga di sepatbor depan (front fender) dan tangki bahan bakar. Untuk model terbaru dari Honda CB650Rini desain sepatbor belakangnya terdapat unsur logamnya yang bikin makin tegas..

Thomas Wijaya Marketing Director AHM mengungkapkan bahwa Honda CB650R ini kini memiliki inovasi desain, teknologi, dan fitur yang semakin lengkap dengan adanya pilihan warna baru yang makin gagah dan eksklusif. Tentu hal ini membuat pengguna dan penggemar sepeda motor sport premium merasa bangga. Honda juga akan selalu konsisten memberikan layanan khusus tuk para pengguna big bike Honda di berbagai kota.

Desain Membanggakan

Desain Honda CB650R kini menitikberatkan pada ciri khas motor street fighter dantimeless mas bro. Sekilas big bike ini terlihat terkesan sporty, modern, serta ada sensasi ekstrem nya. Desain lampu depan dibuat LED bulat. Ada all LED lighting system juga lensa bening di lampu senja, lampu belakang, juga lampu sein. Dilihat dari samping, Honda CB650R terlihat bagian-bagian mesin nya. Lalu di bagian belakang kuat dengan gaya street fighter nya .Pada tampilan full digital panelmeter pencahayaannya warna biru, dan kini ada informasi posisi gir, dan shift up indicator.

Fitur Canggih

Keunggulan lain dari Honda CB650R ini yakni kaya fitur. Suspensi depan pakai jenis inverted telescopic Showa 41mm. Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium bentuk kurva dengan busur yang ada di atas knalpot di sisi kanan. Ada pengaturan levelnya yang disesuaikan dengan kebutuhan pengendara sampai 10 level. Ada fitur assist/ slipper clutch agar tuas kopling lebih ringan dan mengurangai efek engine brake. Ada juga fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk menyesuaikan tenaga mesin dalam mengoptimalkan torsi roda belakang dan mengurangi selip. Ada Emergency Stop Signal (ESS) untuk keselamatan dikala ngerem mendadak.Lalu fitur ESS untuk mengaktifkan lampu darurat (hazard) secara otomatis ketika ngerem.

Neo Sport Café Honda CB650R.
Neo Sport Café Honda CB650R.

Performa Mesin dan Pendukungnya

Honda CB650R disematkan mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6-percepatan, yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal 66,5kW @11.000 rpm dan torsi kuat 60,7Nm @8.000 rpm dengan spesifikasi mesin yang memenuhi standar emisi seperti yang ditetapkan pemerintah. Kapasitas tangkinya 15,4 liter.

Pada Honda CB650R ini model knalpotnya berdesain compact tapi kokoh mas bro. lalu komponen lubang gas buang sisa pembakaran juga dapat menghasilkan suara khas yang berkelas. Big bike 650 cc ini punya rangka diamond steel berbentuk elips yang kokoh. Posisi berkendara agak condong ke depan, jadi pengendara lebih dekat dengan roda depan. Jok pembonceng didukung dengan tali keamanan dengan ketinggian tempat duduk 810mm.

Pelek Honda CB650R ini terbuat dari aluminium dibalut ban depan yang berukuran 120/70-R17 dan ban belakang ukuran 180/55-R17. Big bike model ini memakai kaliper rem depan berpiston empat dengan cakram 310mm. Pada bagian belakang ada kaliper berpiston tunggal dengan cakram 240mm yang daya pengeremannya berlimpah dengan ABS 2-channel sebagai peranti standar.

Mengenai harga, Honda CB650R ini dipasarkan dengan 2 warna mas bro. Yakni Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Chromosphere Red yang dibanderol Rp 296.400.000 on the road wilayah Jakarta.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: