Remaja 15 Tahun Tabrak Minimarket Dengan Mobilnya, 1 Orang Tewas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video tentang info Remaja 15 Tahun Tabrak Minimarket Dengan Mobilnya, 1 Orang Tewas. Terkadang orang tua memberikan kasih sayangnya dengan memberikan sesuatu yang dianggapnya akan membuat anak senang. Misalnya dengan membelikan mobil buat remaja yang masih dibawah umur. Awalnya hanya mengajari saja, tapi lama-lama akan digunakan sendiri ke jalan raya saat orang tua lengah. Begitulah remaja yang selalu penasaran dengan hal sesuatu yang baru. Seperti info kecelakaan dalam video ini nih, seorang remaja sampai menabrak minimarket saat ia mengendarai sebuah mobil.

Remaja 15 Tahun Tabrak Minimarket
Remaja 15 Tahun Tabrak Minimarket

Remaja 15 Tahun Tabrak Minimarket

Yup mas bro, video Remaja 15 Tahun Tabrak Minimarket ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunjakarta. Seperti dilansir dalam kompas.com bahwa sebuah mobil matik yang dikendarai remaja di bawah umur yakni EE (15) telah menabrak bagian depan minimarket hingga masuk sampai ke dalam pada Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 20.33 WIB di Jalan Mensiku, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Videonya KLIK disini.

Kronologis Remaja 15 Tahun Tabrak Minimarket

Dilansir juga dalam tribunjakarta.com, Kabag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto memberikan info bahwa kecelakaan tersebut terjadi diduga karena adanya kelalaian dari pengendara mobil yang mau memutar balik kendaraannya setelah berbelanja.  Awalnya mobil itu berjalan perlahan di halaman parkir. Tapi gak lama kemudian remaja itu menginjak pedal gas yang langsung membuat mobilnya menabrak pintu kaca depan minimarket itu sampai masuk ke dalamnya. Akhirnya kaca depan itupun pecah dan barang yang ada di sekitarnya berhamburan.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang anak perempuan usia 6 tahun yang saat kejadian sedang berada di depan kasir ikut tertabrak hingga mengalami luka serius namun meninggal ketika dalam perjalanan ke RS. Sejumlah pegawai minimarket terseut juga lami luka-luka akibat benturan meja kasir. Perkara inipun kini telah ditangani Satlantas Polres Sintang. Mobil beserta pengemudinya yang masih dibawah umur itu juga sudah diamankan.

Demikian info tentang Remaja 15 Tahun Tabrak Minimarket Dengan Mobilnya, 1 Orang Tewas ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiiin.

One thought on “Remaja 15 Tahun Tabrak Minimarket Dengan Mobilnya, 1 Orang Tewas

  • 18 Maret 2021 pada 12:29
    Permalink

    kalau manual salah gas mungkin lebih aman. kalau blm masuk gigi aman cm ngegerung. kalau sudah masuk gigi tapi gasnya langsung tanpa ngurut kopling mungkin cuma loncat sedikit terus mesin mati.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: