Berita Umum

16 Tahun Dikira Wafat Saat Tsunami Aceh, Ternyata Polisi Asep Hidup Dalam Kondisi Memprihatinkan

Bonsaibiker.com – Masa bro sekalian, kali ini sebuah video yang beredar di dunia maya yakni 16 Tahun Dikira Wafat Saat Tsunami Aceh, Ternyata Polisi Asep Hidup Dalam Kondisi Memprihatinkan. Tsunami tahun 2004 di Aceh tidak hanya menyisakan duka mendalam bagi warga Aceh. Namun sanak sodara serta sahabat di berbagai daerah yang memiliki kerabat di Aceh juga turut berduka. Sebab banyak korban yang wafat dan tak selamat dalam peristiwa tersebut. Namun dalam postingan video kali ini justru pihak dari rekan-rekan kepolisian merasa terharu dan bahagia.Sebab polisi Asep yang dikira wafat ternyata masih hidup, meski alami kehidupan yang memprihatinkan.

16 Tahun Dikira Wafat Saat Tsunami Aceh
16 Tahun Dikira Wafat Saat Tsunami Aceh

16 Tahun Dikira Wafat Saat Tsunami Aceh

Yup mas bro, video tentang 16 Tahun Dikira Wafat Saat Tsunami Aceh ini juga di posting dalam akun Instagram @palembang.terciduk. Terlihat dalam video tersebut teman seperjuangan saat bertugas di Aceh sangat terharu dan senang karena bertemu dengan rekannya sesama polisi yang dikira telah wafat akibat Tsunami Aceh 16 tahun lalu itu ternyata masih hidup. Hanya saja polisi Asep tidak dapat merespon dengan baik akibat gangguan kejiwaan yang ia alami.

Diketahui bahwa polis Asep ini dahulu berpangkat Abripda yang merupakan personel Bantuan Keamanan Operasional (BKO) dari Brimob Resimen II Kedung Halang Bogor yang ditugaskan ke Polda Aceh serta bertugas sebagai Poskotis Brimob Peukan Banda Aceh pada 2004. Lalu saatdatang bencana tsunami, posko tempat Asep bertugas bersama semua bangunan lain yang ada tersapu bersih oleh air laut hingga rata tanah dan puluhan ribu jiwa melayang. Asep pun dilaporkan hilang dalam bencana Tsunami Aceh tersebut dan digelar sebagai Abrip Anumerta Asep.

Videonya KLIK disini.

16 Tahun Dikira Wafat Saat Tsunami Aceh.
16 Tahun Dikira Wafat Saat Tsunami Aceh.

Lalu datanglah sebuah informasi dari pihak rumah sakit Jiwa Zaenal Abidin Banda Aceh yang memberitahukan bahwa salah satu pasiennya merupakan personel Polri. Pihak rumah sakit juga telah mencocokan ciri-ciri fisik dan ciri lainnya dari Abrip Asep. Namun kecocokan tersebut masih perlu informasi lebih dari pihak keluarganya di Palembang. Kini rasa haru menyelimuti para sahabat serta keluarga. 16 tahun Abrip Asep hilang yang dikabarkan sudah meninggal dunia saat Tsunami Aceh 2004 dahulu dan kini ditemukan masih hidup, walau  mengalami gangguan jiwa.

Demikianlah info tentang 16 Tahun Dikira Wafat Saat Tsunami Aceh, Ternyata Polisi Asep Hidup Dalam Kondisi Memprihatinkan ini. Semoga lekas sembuh ya Abripda Asep.

27 komentar pada “16 Tahun Dikira Wafat Saat Tsunami Aceh, Ternyata Polisi Asep Hidup Dalam Kondisi Memprihatinkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.