Kesel Gara-Gara Kotoran Kucing, Ibu Ini Kena Damprat Tetangganya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video yang beredar di dunia maya dan viral nih yakni Kesel Gara-Gara Kotoran Kucing, Ibu Ini Kena Damprat Tetangganya. Memiliki hewan peliharaan tentu menjadi kesenangan tersendiri bagi yang menyayangi hewan. Tentu dalam memelihara hewan juga harus selalu memberikan rutinitas harian yang tidak boleh ditinggalkan kalau hewannya mau sehat. Seperti memberi makan serta memiliki kandang. Sebab jika tidak memiliki tempat atau kandang, tentu dapat mengganggu orang lain yang tidak menyukai. Seperti video yang viral ini, ada seorang wanita yang kena damprat tetangganya gara-gara pelihara kucing. Kok bisa?

Kesel Gara-Gara Kotoran Kucing
Kesel Gara-Gara Kotoran Kucing

Kesel Gara-Gara Kotoran Kucing

Yup mas bro, video tentang Kesel Gara-Gara Kotoran Kucing ini juga di posting dalam akun Instagram @viralges dan @bonsaibiker_official. Terlihat dalam video tersebut 2 orang pria yang disinyalir adalah ayah dan anak laki-lakinya sedang mendatangi rumah tetangganya yang merupakan seorang ibu bernama Marlina. Pria tersebut adu mulut dengan pemiliki kucing ini. Bu Marlinapun berinisiatif merekamnya. Tak lama kemudian si anak laki-laki tetangganya itu memecahkan kaca jendela rumah kontrakan bu Malina itu. Serta keributan makin memanas dan pria itu mencoba menahan anaknya, namun anaknya yang kesal itu merebut ponsel Marlina untuk berhenti merekam.

Videonya KLIK disini.

Seperti dilansir dalam Limapagi.com bahwa keributan sesama tetangga tersebut terjadi di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 15 Maret 2021 mas bro. Dan yang menjadi persoalan dari keributan tersebut adalah tentang kotoran kucing peliharaan bu Marlina yang mengotori pekarangan rumah tetangganya itu. Tetangganya dan warga setempat protes pada bu Marlina, kalau sejak bu Marlina tinggal di kontrakan itu mereka alami bau tak sedap akibat kotoran kucing dimana-mana.

Bu Marlina pun tak tinggal diam, ia juga turut membela diri bahwa kalau ia cuma pelihara 4 kucing saja, dan masih ada kucing lain yang bukan peliharaannya suka ikut makan disaat ia memberi makan kucingnya . Situasi keributan tetap memanas dan tetangga nya itu sampai meminta suami Marlina menemuinya. Tapi karena sang suami serta anak Marlina tidak di rumah, mungkin bisa ditemui keesokan harinya. Dilansir dari @info_ciledug, bahwa kini keluarga Marlina sedang menunggu itikad baik dari tetangganya serta kemungkinan masalah ini akan dilaporkannya ke kepolisian.

Demikian info tentang Kesel Gara-Gara Kotoran Kucing, Ibu Ini Kena Damprat Tetangganya ini. Semoga kedua belah pihak dapat menemukan solusinya dan bisa damai.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: