Jambret Beraksi Bawa Anak Istri, Korban Sempat Keseret Hingga Luka-luka. Kasian

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video rekaman cctv yang beredar yakni tentang Jambret Beraksi Bawa Anak Istri, Korban Sempat Keseret Hingga Luka-luka. Kasian. Saat ini kejahatan memang semakin marak terjadi. Oknum kejahatan sudah tidak usia korbannya. Ada yang anak-anak hingga manusia lanjut usia. Yang dipikirannya hanya mau untungnya saja, padahal aksinya itu membuat kerugian bagi orang lain. Seperti yang ada pada tayangan cctv kali ini nih. Seorang jambret membonceng ank istrinya dengan motor lalu menjambret wanita paruh baya yang sedang melewati jalan itu. Tega sekali.

Jambret Beraksi Bawa Anak Istri
Jambret Beraksi Bawa Anak Istri

Jambret Beraksi Bawa Anak Istri

Yup mas bro, video Jambret Beraksi Bawa Anak Istri  ini juga diposting dalam akun Instagram @palembang.terciduk nih. Dalam rekaman cctv tersebut terlihat suasana sebuah gang besar yang sepi. Hanya ada satu pemotor yang sudah lewat. Lalu pada detik berikutnya motor pelaku yang membonceng anak dan istrinya itu melewati gang tersebut. Kemudian lewat juga remaja yang bersepeda. Namun ternyata motor pelaku terlihat memutar dan berbalik arah. Dengan perlahan ia memacu motornya, ternyata ia mengincar wanita paruh baya pembawa tas hitam yang sedang melintas didepannya. Setelah dekat dengan korbannya, pelaku langsung merampas tas tersebut sehingga korban terjatuh dan sempat terseret. Pelaku pun langsung kabur membawa barang curiannya tersebut.

Videonya KLIK disini.

Jambret Beraksi Bawa Anak Istri.
Jambret Beraksi Bawa Anak Istri.

Pelaku dalam beraksi mengendarai matik Yamaha Mio merah B 6519 PXJ. Korban penjabretan tersebut adalah wanita paruh baya bernama Tan Siat Mie. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (13/3/2021)di Jl. Harum Manis No. 40 RT 04/02, Kel. Mangga Besar, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Lalu Musti Ali mengungkapkan bahwa korban kini sudah membuat laporan polisi atas kejadian itu. Korban yang terjatuh akhirnya alami luka lecet di kedua lutut, lalu siku tangan kanan membiru serta kelompak mata kanan lebam. Korban sempat dibawa ke RS untuk memperoleh perawatan.

Kerugian yang dialami korban yakni 1 buah tas kain yang didalamnya berisi 1 ponsel merk Samsung Galaxi A3 senilai Rp. 3.500.000, dompet kecil hitam berisi uang Rp. 150.000,- serta kaca mata umur seharga Rp. 300.000. Total kerugian yang dialami korban sekitar Rp. 3.950.000.

Demikianlah info tentang Jambret Beraksi Bawa Anak Istri, Korban Sempat Keseret Hingga Luka-luka. Kasian ini. Semoga pelakunya dapat mempertanggungjawabkan aksinya tersebut.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: