2 Muda-Mudi Bercandaan Saat Berkendara, Terjatuh Masuk Kolong Mobil

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video lakalantas beredar di dunia maya yakni 2 Muda-Mudi Bercandaan Saat Berkendara, Terjatuh Masuk Kolong Mobil. Dalam berkendara kita memang harus selalu waspada dan memperhatikan keadaan lalu lintas. Meskipun keadaan di malam hari dan tidak banyak kendaraan yang lalu lalang, namun tetap saja harus berhati-hati sebab kalau lengah bisa saja sesuatu terjadi. Seperti yang ada dalam video pasca lakalantas ini nih. Diduga muda-mudi sedang berkendara sambil bercanda, akhirnya membuat celaka dirinya.

2 Muda-Mudi Bercandaan Saat Berkendara
2 Muda-Mudi Bercandaan Saat Berkendara

2 Muda-Mudi Bercandaan Saat Berkendara

Yup mas bro, video 2 Muda-Mudi Bercandaan Saat Berkendara ini juga diposting dalam akun Instagram @infobandungkota. Dalam video tersebut terlihat pasca terjadinya lakalantas yang melibatkan 1 mobil dan 2 muda-mudi yang berboncengan mengendara motor. Terlihat warga bersama-sama mengangkat sebuah mobil putih untuk mengeluarkan muda-mudi yang masuk ke kolong mobil tersebut.

Videonya KLIK disini.

Lakalantas ini terjadi di perempatam carefour samsat arah ke kiaracondong Bandung pada Jumat 19/03/2021 pukul 23.45 wib. Menurut saksi mata yang merupakan pengendara mobil juga merekam paska kecelakaan terjadi, ia melihat pengendara motor laki2 & perempuan bercandaan saat berkendara. Yang wanitanya di bonceng sambil megang stang motor tersebut. Pas belok ke kanan, dari arah kiri ada motor yang nyenggol motor muda mudi ini dan langsung terjatuh. Setelah mereka terjatuh ternyata datanglah mobil yang juga posisinya lagi belok. Akhirnya kecelakaan inipun tak terelakkan sehingga muda mudi tersebut berada dalam kolong mobil dan dievakuasi warga sekitar.

Perekam video inipun tidak dapat turun dari mobilnya, sebab ada anak masih keci l-kecil di mobil. Menurut keterangan dalam videonya, pengendara motor muda-mudi yang jadi korban lakalantas itupun langsung di bawa pakai mobil pick up. Hingga postingan ini dibuat, tidak ada info lanjutan bagaimana keadaan terkini dari korban.

Berikut beberapa komentar netizen:

nunang4046: Ges pasti nasib mobil disalahkeun.sabar kanu gaduh mobil.

Najahreen: Atuhda becanda teh suka ga kira kira udh tau bahaya di jalan mah

Ratikayulipuspita: Innalillahi wainna ilaihi rojiun,,terlepas dari kesalahan korban tapi miris liat evakuasinya,,korban yg kemungkinan sudah mengalami luka dalam bisa lebih terjadi pendarahan kalo evakuasinya ditarik seperti itu,,alangkah baiknya kalau menemukan kasus seperti langsung tlp pmi, dinkes atau damkar,, lalu evakuasi mobilnya terlebih dahulu (digeser atau diangkat sedikit) oleh masyarakat,,evakuasi korban sebaiknya dilakukan pihak terkait yg lebih mengerti agar tidak cedera bertambah,,semoga ini jadi pelajaran untuk kita semua,,semoga korban belajar dari pengalaman & cepat pulih,,aamiin

hermawan_wawan89: Karunya nu make mobil bodas mun enya kronologisna kitu,. Nyusahkeun batur pisan nu make motor teh

aung_junior128: Dek becandaan mah mending di kasur ajah neng

Demikianlah info tentang 2 Muda Mudi Bercandaan Saat Berkendara, Terjatuh Masuk Kolong Mobil ini. Semoga bisa diambil hikmahnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: