Kecelakaan

Detik-detik Brio Masuk Dalam Warung, Tancap Gas Terus Bablas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video yang beredar di dunia maya yakni Detik-detik Brio Masuk Dalam Warung, Tancap Gas Terus Bablas nih. Ketika sedang berkendara tentu kita selalu memiliki perhitungan saat melewati lokasi jalan. Kapan harus tancap gas dan kapan harus kurangi kecepatan. Adaptasi dengan kendaraan juga penting. Banyak pengendara yang mengalami kecelakaan akibat kurang tau pemakaian kendaraan tersebut. Atau yang biasanya manual malah pake matik, yang membuat pengendara tersebut kagok. Seperti tayangan video kali ini nih. Sebuah mobil Brio menabrak warung pinggir jalan sampai masuk ke dalam.

Detik-detik Brio Masuk Dalam Warung
Detik-detik Brio Masuk Dalam Warung

Detik-detik Brio Masuk Dalam Warung

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Brio Masuk Dalam Warung ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo nih. Terlihat dalam video tersebut situasi jalan yang tidak terlalu luas seperti sebuah gang menuju jalan besar tersebut hanya dilewati beberapa kendaraan saja. Tiba-tiba sebuah mobil Brio putih melaju dengan kecepatan tinggi dan terus lurus yang akhirnya menabrak sebuah warung yang berada dipinggir jalan di derah jalan Pandu Bandung.

Videonya KLIK disini.

Tidak diketahui kronologi atau penyebab dari kejadian ini serta belum diketahui pula bagaimana kelanjutan dengan keadaan pengendara Brio putih tersebut akibat kecelakaan ini. Namun terlihat dari cctv tersebut, kejadian ini terjadi pada 15/3/2021 jam 11.09 wib. Tentu saja postingan video tersebut menuai komentar netizen.Berikut ini beberapa komentarnya mas bro:

Norakcom: Ettdah parah banget dah?

daniel_wuisan: Supirnya laper

kikyhamba: Brio nya pen ngupi,,

m.soma.channel: Keknya sudah sangat lapar itu driver nya mbah..

jojo_santosa: TUMBAAASS…..

18 jam8 sukaBalas

yuli_afriyani: Iso nyupir opo ora jane

pakde.kus: Meh ngopii?

khawlah_z.f: Mbakkkk tumbassssssssssssssss

nabilfayadh221: Maka y jln tuh pelan”

abdullahchoiri: matane yak yakan

razzaf_98: Nyopir ra go bismillah..  po kurang kopi

Demikianlah info tentang Detik-detik Brio Masuk Dalam Warung, Tancap Gas Terus Bablas ini. Semoga kita bisa selalu waspada dalam berkendara mas bro.

One thought on “Detik-detik Brio Masuk Dalam Warung, Tancap Gas Terus Bablas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.