Berita Umum

Motor Dipukuli Pake Balok Kayu Sama Istri, Cemburu Suami Sering Boncengin Janda

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video viral di dunia maya yakni Motor Dipukuli Pake Balok Kayu Sama Istri, Cemburu Suami Sering Boncengin Janda nih. Namanya dalam berumah tangga tentu ada saja godaannya. Kalau istri, bisa saja tertarik dengan lelaki lain, atau suami yang tertarik pada wanita lain. Hanya saja komitmen dalam berumah tangga sangat penting, sebab apapun godaannya kalau sudah punya komitmen tuk bersama hingga tua ya gak akan tergoda. Namun tidak jarang pula dari pasangan suami atau istri yang tergoda untuk mendua dan bikin pasangannya kesal.  Seperti video yang viral kali ini nih. Seorang istri berusaha hancurkan motor suaminya akibat sering bonceng janda katanya. Waduh.

Motor Dipukuli Pake Balok Kayu Sama Istri
Motor Dipukuli Pake Balok Kayu Sama Istri

Motor Dipukuli Pake Balok Kayu Sama Istri

Yup mas bro, video tentang Motor Dipukuli Pake Balok Kayu Sama Istri ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarkita_id. Terlihat dalam video tersebut ada seorang wanita yang sedang memukuli sebuah motor matik yang disinyalir adalah milik suaminya. Sambil memukuli motor tersebut, si wanita tersebut sambil memberitahukan pada si perekam video dengan bahasa daerah yang kurang lebih artinya adalah motor ini sering boncengin janda.

Videonya KLIK disini.

Setelah again depan motor tersebut terlihat mulai hancur, wanita inipun berhenti melakukan aksinya. Ia pun langsung melempar balok kayu tersebut dan langsung pergi. Hingga postingan ini dibuat, tidak diketahui daerah mana kejadian ini berlangsung. Postingan inipun menuai beragam komentar dari warganet. Kira-kira begini komennya:

dhara_araa: gk kepala suaminya ajah yg diancurin, Bu?

rakif_x: Bantu mau gak ?

thejooomblo: Kan bisa di jual mayan

joontor_: Dari sini kita tahu bahwa produk baru kualitas nya sangat bagus

mbunbagdja: Kenapa ga di jual aja daripada di hancurin terus uangnya buat perawatan dan soping dan makan enak

santidewimulanti: sayang bener tuh motornya bu,kalo saya jadi ibu,,,,,saya karungin suami saya yg selingkuh

syifazarraaulia93: Kasihan motor nya, knp gak burung suami aja di potong

jsalindri: Untung motornya ga bisa protes. Manrasa motoroe ipake maggandeng janda. Lebbimu ibalu na mancaji dui, dena ipake ma’janda.

akbar_p13: Cing atuh Bing @bing20_ mawa janda teh sembunyi” atuhh wkwk @ikggva @setiady217

Demikianlah info tentang Motor Dipukuli Pake Balok Kayu Sama Istri, Cemburu Suami Sering Boncengin Janda ini. Semoga pasangan ini bisa akur dan gak kegoda janda lagi.

24 komentar pada “Motor Dipukuli Pake Balok Kayu Sama Istri, Cemburu Suami Sering Boncengin Janda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.