Berita Umum

Pasca Kejutan Ultah 2 Anak Hanyut, Habis Diceplokin Telor Ke Sungai Trus Di Dorong

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah info tentang Pasca Kejutan Ultah 2 Anak Hanyut, Habis Diceplokin Telor Ke Sungai Trus Di Dorong. Rasa sayang kepada teman mungkin cara mengungkapkannya berbeda-beda. Ada yang selalu ingin menemani dikala susah senang dan ada pula yang selalu memberikan kejutan disaat ultah. Namun tidak jarang kejutan ulang tahun yang dilakukan anak-anak zaman now malah membuat celaka. Seperti peristiwa yang terjadi kali ini nih. 2 bocah hanyut terbawa arus sungai saat membersihkan rambutnya setelah diceplokin telor oleh temannya.

Pasca Kejutan Ultah 2 Bocah Hanyut
Pasca Kejutan Ultah 2 Bocah Hanyut

Pasca Kejutan Ultah 2 Anak Hanyut

Yup mas bro, video tentang info Pasca Kejutan Ultah 2 Anak Hanyut tersebut juga diposting dalam akun Instagram @bonsaibiker­_official. Seperti dilansir dalam Tribunnews Bogor bahwa korban yang hanyut tersebut adalah AA (15 tahun, ada yang menginfokan 8 tahun) dan SA (10 thn) pada Minggu (21/3/2021) sore di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor . Awalnya pada pukul 15.30 wib AA menerima kejutan ulang tahun dari temannya  yang mengetahui kalau AA sedang berulang tahun. Teman-temannya tersebut kompak mengerjai AA dengan menceplokan telor mentah ke kepalanya. Karena risih dengan keadaan kepalanya yang bau telur, lalu AA pun membersihkan rambutnya yang terkena telur itu di sungai Cianiwung Bogor. Namun tiba-tiba teman-temanya menghampiri dan mendorongnya hingga AA yangg sempat memegang tangan saudaranya yakni SA tercebur dan hanyut dalam arus yang deras tersebut.

Videonya KLIK disini.

Setelah terjadi peristiwa tersebut, Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor pun langsung mengadakan pencarian terhadap 2 orang korban tersebut. Kepala Seksi BPBD Adam Hamdani mengungkapkan bahwa AA dapat diketemukan 3 kilometer dari lokasi kejadian dalam keadaan hidup, hanya saja saat menuju Rumah Sakit ia menghembuskan nafas terakhirnya. Lalu SA diketemukan sejauh 5 kilometer dari lokasi kejadian dalam keadaan tidak bernyawa beberapa hari kemudian.

Demikianlah info tentang Pasca Kejutan Ultah 2 Anak Hanyut, Habis Diceplokin Telor Ke Sungai Trus Di Dorong ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin.

22 komentar pada “Pasca Kejutan Ultah 2 Anak Hanyut, Habis Diceplokin Telor Ke Sungai Trus Di Dorong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.